Segini Jumlah Kendaraan yang Dicoba di GIIAS Bandung 2024

Bandung, VIVA – GIIAS Bandung Motor Show 2024 yang diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) resmi ditutup pada Minggu, 29 September 2024 dengan hasil positif.

Acara yang digelar di Bandung pada 25-29 September 2024 ini mendapat dukungan penuh dari pemerintah pusat dan daerah.

Pameran ini resmi dibuka pada Rabu, 25 September 2024 oleh Plt. Putu Julie Ardika, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Angkut dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian dan Risyapuddin Nursin, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan.

Sebagai edisi kedua tahun ini, GIIAS Bandung 2024 menarik perhatian banyak kalangan, mulai dari pecinta mobil hingga pakar industri. Mereka datang untuk melihat inovasi terkini dunia otomotif, termasuk teknologi kendaraan terkini, dan mengikuti berbagai program menarik yang ditawarkan.

General President Gaikindo Johannes Nangoi mengatakan, pameran ini tidak hanya memberikan informasi perkembangan industri otomotif, namun juga menjadi sarana edukasi kepada masyarakat.

“Melalui GIIAS Bandung kami berupaya menyebarkan informasi mengenai perkembangan otomotif Indonesia khususnya di Jawa Barat. Ini juga merupakan langkah kami untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif dalam negeri yang berkelanjutan,” ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip VIVA Otomotif. . , Selasa, 1 Oktober 2024.

Nangoi juga menyatakan bahwa Gaikindo akan terus memperluas cakupan pameran di berbagai wilayah di Indonesia.

“GIIAS Bandung mencerminkan komitmen kami untuk menjadikan pameran motor lebih konsisten di seluruh tanah air,” tambahnya.

Kami berharap pameran ini dapat memberikan dampak positif bagi industri otomotif Indonesia, serta meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap perkembangan teknologi kendaraan.

“Jumlah pengunjung yang mencoba langsung model mobil baru juga sangat positif: tercatat lebih dari 1.000 test drive dan lebih dari 500 test drive selama pameran,” kata Rizwan Alamsja, direktur penyelenggara pameran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *