Tersandung Kasus Narkoba, Andrew Andika Minta Maaf ke Anak Istri

VIVA, JAKARTA – Aktor Andreu Andika ditangkap Polres Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Andrew ditangkap pada Kamis, 26 September 2024 sore di kediamannya di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Setelah dilakukan tes urine, Andrew dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.​

Kemudian pada hari ini, Selasa, 1 Oktober 2024, Polres Metro Bolles Jakarta Barat menggelar konferensi pers untuk mengungkap kasus narkoba tersebut. Diketahui, Andrew ditangkap bersama lima temannya. Lima orang lainnya ditangkap pada hari yang sama namun di lokasi berbeda. Gulir untuk informasi lengkapnya!

Tim aktif di dua TKP yaitu di sebuah rumah di kawasan Bogor pada Kamis, 26 September 2024 sekitar pukul 17.00, dan di TKP kedua pada 26 September 2024. Kamis pukul 22.00 WIB , di sebuah kamar hotel di kawasan Jakarta Selatan,” kata Wakil Kapolres Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Gaddafi saat jumpa pers.

Andrew yang hadir dalam acara tersebut dengan mengenakan kemeja hitam dan masker hitam meminta maaf kepada istrinya, Tengku Dewi Putri, dan kedua anaknya. Andrew pun meminta maaf kepada keluarga besarnya.​

“Saya ingin meminta maaf kepada keluarga saya, keluarga besar saya, istri dan anak-anak saya,” kata Andrew Andika.

Andrew juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Jakarta Barat. Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak menggunakan narkoba.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Jakarta Barat khususnya Satuan Narkoba yang telah memberikan bantuan terbaik dan memberikan edukasi kepada saya tentang narkoba,” kata Andrew.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *