Andrew Andika Pakai Narkoba, Diduga Lantaran Masalah Keluarga

Jakarta, VIVA – Media sosial kini ramai dengan pemberitaan penangkapan aktor Andrew Andika oleh Polres Jakarta Barat karena dugaan penggunaan narkoba. Andrew ditangkap pada Kamis sore, 26 September 2024, di rumahnya di Bogor, Jawa Barat. 

Saat jumpa pers, Polres Metro Jakarta Barat, dalam hal ini Wakil Kapolres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Gaddafi, mengumumkan Andrew telah ditangkap bersama lima temannya. Gulir terus, oke?

Lima orang lainnya ditangkap pada hari yang sama, namun di tempat berbeda. Andrew ditangkap di Bogor pada pukul 17.00 WIB, sedangkan lima orang lainnya ditangkap di kawasan Jakarta Selatan pada pukul 22.00 WIB.

Kelompok tersebut beroperasi di dua TKP yaitu Kamis 26 September 2024 pukul 17.00 WIB di sebuah rumah di kawasan Bogor dan di TKP kedua yakni Kamis 26 September 2024 pukul 22.00 WIB. kamar hotel di selatan kawasan sekitar Jakarta,” kata Wakil Kapolres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Gaddafi saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, 1 Oktober 2024.

Andrew dan kelima temannya menjalani tes urinalisis dan hasilnya positif narkoba seperti amfetamin dan sabu.

“Beberapa hari lalu, kami juga melakukan tes kesehatan dan tes urine terhadap keenam tersangka. Hasilnya, kondisi kesehatan keenam tersangka baik dan hasil tes urine mereka positif mengandung amfetamin dan sabu,” kata Polres Metro Jakarta Barat. Kasat Narkoba AKBP Chandra Mata Rohansyah di kesempatan yang sama.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Teuku Arsya Gaddafi juga menjelaskan salah satu yang ditangkap adalah pengguna narkoba karena masalah keluarga. Meski AKBP Teuku Arsya tak membeberkan siapa orang tersebut, namun diduga Andrew Andika.

“Salah satu tersangka mengatakan barang tersebut digunakan karena ada masalah di keluarganya,” kata AKBP Teuku Arsya.  

“Salah satu tersangka akhir-akhir ini mengalami masalah (rumah tangga) dan itu salah satu alasannya mengonsumsi (obat) tersebut,” imbuhnya.

FYI: Andrew ditangkap di tengah proses perceraian dengan istrinya, Tengku Dewi Putri. Proses perceraian saat ini ditunda karena Dewey baru saja melahirkan anak keduanya. Keluarga Andrew dan Dewi dirundung rumor perselingkuhan hingga keluarga tersebut berantakan. Andrew diduga selingkuh. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *