Showroom Mobil Bekas Daerah Tidak Kalah dari Jakarta

Pontianak, VIVA – Pasar mobil bekas Indonesia berkembang pesat tidak hanya di kota-kota besar seperti Jakarta, tapi juga di daerah-daerah.

Salah satu pionir di industri ini adalah Auto88group, jaringan diler mobil bekas terbesar di Kalimantan Barat.

Dengan 5 cabang dan 1 showroom satelit yang berlokasi di Pontianak, Kubu Raya, Sangau dan Ketapang, Auto88group telah mampu memberikan layanan dan produk berkualitas tinggi sebanding dengan yang ditawarkan di Jakarta.

Auto88group menawarkan pilihan mobil bekas berkualitas dengan stok hingga 300. Pelanggan dapat menemukan berbagai merek dan model yang sesuai dengan kebutuhan dan kesukaannya.

“Kami ingin menjadi one stop shop bagi pelanggan yang mencari mobil bekas. “Dengan layanan yang komprehensif dan proses yang mudah, kami berharap dapat memenuhi segala kebutuhan pelanggan dan memberikan pengalaman membeli mobil bekas terbaik,” kata perwakilan Auto88group Adianto Elix Chai, seperti dikutip VIVA Otomotif dalam keterangan resmi, Selasa, 1 Oktober 2024

Lebih dari sekedar showroom, Auto88group menawarkan berbagai layanan pendukung antara lain layanan penukaran, gadai BPKB, dan layanan rumah.

Ia juga menawarkan garansi mesin dan transmisi 1 tahun, serta layanan gratis hingga 2 tahun atau 5 kali dengan pembelian apa pun. Hal ini memberikan rasa aman kepada pelanggan mengenai kualitas mobil yang dibeli.

Bagi konsumen yang ingin memiliki mobil secara kredit, Auto88group menawarkan proses yang sangat mudah, antara lain promosi DP mulai 0% dan jaminan lulus pemeriksaan 99%. Dengan cara ini, nasabah tidak perlu khawatir dengan proses pengajuan pinjaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *