Penjualan Isuzu Naik di Tengah Lesunya Pasar Otomotif Nasional

Jakarta, VIVA – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia sebagai perusahaan induk Dealer, produsen dan distributor kendaraan Isuzu.

Sejak pertama kali memasuki pasar pada tahun 1974, Isuzu telah menjadi pilihan utama pelanggan dan telah memberikan kontribusi besar bagi perekonomian nasional selama 5 tahun terakhir.

Dalam perayaan ini, IAMI menunjukkan komitmennya untuk mendukung dunia usaha dengan sarana yang efisien, andal, dan ramah lingkungan.

“Kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan terhadap Isuzu dan perusahaan kini telah menginjak usia 50 tahun di industri mobil nasional. Kami berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia akan mobil yang layak dan bagus untuk menunjang bisnis Mitra Isuzu,” kata Presiden. IAMI, Yusak Kristian Solaeman, kata VIVA dari keterangan resmi, Selasa 1 Oktober 2024.

Sebagai bagian dari perayaan tersebut, sejumlah kegiatan telah disiapkan untuk membuat acara semakin seru dalam beberapa bulan mendatang.

Isuzu telah menunjukkan dedikasi yang tinggi terhadap pelayanan dan kualitas produk sejak diluncurkan di Indonesia. Selama dua tahun terakhir, IAMI juga telah berpartisipasi dalam kompetisi mekanik Isuzu internasional dan memenangkan Triple Star Award di Aftermarket Awards.

Pada tahun 2024, meski pasar otomotif mengalami penurunan, Isuzu masih berhasil memperoleh pangsa pasar sebesar 31,1%, naik 4,1% dibandingkan tahun sebelumnya.

Dalam upaya mencapai visinya sebagai perusahaan Manufaktur Kelas Dunia, PT IAMI terus melakukan inovasi melalui pemanfaatan teknologi baru.

Kementerian Perindustrian Republik Indonesia telah mengakui Isuzu sebagai produsen kendaraan industri pertama yang mendapatkan sertifikat Indeks Kesiapan Industri Indonesia 4.0 (INDI 4.0).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *