Jangan Cuma Salahkan Erik Ten Hag

Inggris, VIVA – Hasil buruk Manchester United menjamu Tottenham Hotspur membuat posisi Erik ten Hag sebagai manajer terpojok. Isu pemecatan juru taktik asal Belanda itu kini ramai dibicarakan secara detail.

Manchester United harus menghadapi kenyataan kalah tiga gol melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu 29 September 2024 waktu setempat.

Mantan pesepakbola dan pengamat saat ini Emmanuel Petit angkat bicara. Ia merasa performa Man United melawan Tottenham benar-benar melebihi ekspektasi.

“Ya Tuhan, saya merasa kasihan pada fans Manchester United. Saya menonton pertandingannya pada hari Minggu dan berpikir: Apa-apaan ini? Kita berbicara tentang Manchester United,” kata Petit seperti dikutip dari Tribal Football.

Pria asal Prancis itu tetap tak mau menyalahkan Erik ten Hag saja. Malah pihak manajemen menjadi sorotan karena terkesan tak punya visi membangun tim.

“Saya tidak mau menyalahkan Erik ten Hag karena klub ini banyak berganti manajer, tapi pertandingan kemarin performanya sangat buruk. “Anda tidak tahu apa yang terjadi di dalam dan di luar lapangan, saya tidak melihat visi klub,” ujarnya.

– Saya tidak mengerti apa yang ingin mereka lakukan dengan pemainnya. Sejujurnya, saya tidak ingat kapan terakhir kali mereka bermain sebaik ini, tapi pertandingan hari Minggu sungguh spesial.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *