Kehebatan Ronaldo dan Messi Bikin Lampard Plin-plan

VIVA – Frank Lampard memberikan pendapatnya tentang perdebatan siapa yang terhebat antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Berkali-kali jawabannya berubah.

Pada tahun 2020, Lampard memilih Messi daripada Ronaldo, dengan mengatakan: “Saya akan memilih Messi dengan bakat yang murni dan alami, tetapi apa yang telah dilakukan Ronaldo sungguh luar biasa.”

Namun, setahun kemudian, dalam sebuah episode Tumpang tindih, dia berubah pikiran setelah menonton debat antara mantan pemain internasional Inggris Jamie Carragher dan Gary Neville.

Neville menyebut Ronaldo sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa dalam salah satu episode Monday Night Football tahun 2021.

Selain itu, menurut Neville, Ronaldo adalah seseorang yang “bisa memenangkan pertandingan sepak bola dengan cara yang unik untuk dirinya sendiri.

Lampard pun terkesan dan setuju dengan Neville dan berbicara tentang rekor Ronaldo. “Anda tahu, saya selalu memilih Messi… dan kemudian saya hanya melihat perdebatan Anda dengan Jamie Carragher,” ujarnya.

“Saya benar-benar berpikir untuk hasil dan statistik Ronaldo yang sebenarnya, serta gol-gol besar di final dan semifinal yang telah kita lihat, saya pikir saya akan memberinya keunggulan. Ini akan mendapat banyak kebencian sekarang!”

Hampir tiga tahun berlalu dan dalam wawancara dengan TNT Sports Mexico, Lampard kembali diminta memberikan pendapatnya terkait perdebatan Ronaldo vs Messi.

Wanita berusia 46 tahun itu sangat berhati-hati dalam menjawab pertanyaannya kali ini, dengan mengatakan bahwa mereka berdua duduk di atas.

“Saya tidak suka pembicaraan ini,” Lampard memulai. “Saya sering bermain melawan keduanya, Cristiano ketika dia di Manchester United dan Messi, saya sering bermain di beberapa pertandingan besar antara Chelsea dan Barcelona.

“Saya pribadi, Messi adalah yang terhebat dalam hal bakat, menurut saya.”

“Tetapi dengan Cristiano, dalam hal apa yang dia lakukan dan angka-angkanya, hasil-hasilnya, gol-gol dan dedikasinya – hingga hari ini – itu berarti mereka bersatu,” katanya.

Dia menambahkan: “Saya harus menghormati keduanya secara setara. Saya pikir tidak adil untuk mencoba menempatkan satu hal di atas yang lain. Saya pikir mereka adalah pemain paling menakjubkan, dan saya mendapat kehormatan bermain melawan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *