Kapten PSMS Siap Persembahkan Kemenangan

Medan, VIVA  – Pemain PSMS Medan siap menghadapi Bekasi City FC di Stadion Baharuddin Siregar, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang pada Rabu sore, 2 Oktober 2024. Gol tersebut menjadi skor penuh dan kemenangan ketiga bagi Ayam Jantan

Rachmad Hidayat, Kapten PSMS Medan, berbicara pada jumpa pers di Stadion Baharuddin Siregar, Kabupaten Deliserdang pada Selasa, 1 Oktober 2024.

“Bersyukur. Semua temanku sudah siap. Tidak ada korban luka atau kartu koleksi,” kata Rahmad kepada wartawan.

Kemenangan pertama PSMS adalah saat melawan Persikota Tangerang, unggul tipis 0-1. Kemenangan kembali diraih di kandang sendiri saat menjamu Persigabo dengan skor meyakinkan 4-1.

Lebih lanjut Rachmad mengungkapkan dirinya lupa bahwa fokus pertandingan kali ini adalah laga kedua melawan Bekasi City FC.

“Kami lupa pertandingan melawan Persicabo dan sekarang kami fokus menghadapi pertemuan dengan Bekasi. Kami berharap bisa meraih hasil maksimal besok,” kata Rahmad bersama pelatih kepala PSMS Nilmaizar.

Dengan kondisi tim yang tepat dan suasana positif, PSMS Medan berharap bisa mengumpulkan tiga poin di kandang sendiri.

Namun, Bekasi City FC yang juga sedang dalam performa bagus kemungkinan besar tidak akan mampu bersaing.

Sebelumnya, Pelatih Kepala PSMS Medan Nilmaisar mengaku sudah menyiapkan strategi untuk merebut kelas berat 3 pon di kompetisi tersebut.

Bekasi adalah tim yang bagus. Mereka punya pemain asing yang luar biasa dan pemain lokal yang sangat bagus,” kata Nilmaisar.

PSMS Medan menurunkan bek asal Brazil Renan Da Silva Alves yang sebelumnya bermain untuk Barito Putra, serta gelandang John Clay dan penyerang Thiago Moscoit yang akan menjadi pemain kunci di lini serang.

Nilmaisar berharap kedua pemain asing itu bisa memberikan kontribusi besar di laga pembuka dengan menciptakan gol sesuai rencana permainan tim.

“Kami menganalisis cara mereka bertahan dan menyerang. Kami berharap besok kami bisa mengalahkan permainan mereka,” jelas Nilmaisar.

Nilmaizar mengungkapkan optimismenya jelang laga ini. Dalam jumpa pers, ia mengatakan timnya siap menjalankan misi tiga poin tersebut.

“Hari ini kami ada latihan resmi. Semua pemain berada dalam kondisi sehat. Tidak ada yang terluka. Tidak ada yang mengoleksi kartu kuning. Kami siap menghadapi FC Bekasi,” jelas Nilmaisar.

“Mudah-mudahan besok bisa sekompetitif mungkin. dan atas kehendak Tuhan Kami pasti berharap bisa menang besok sore,” kata Nilmaisar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *