Viral Video Pak Tarno Tampil Sulap di atas Kursi Roda Usai Alami Stroke yang Keempat

JAKARTA, VIVA – Nama Pak Tarno mendadak menjadi pusat perhatian pengguna media sosial menyusul situasinya saat ini. Pesulap yang dikenal dengan sebutan ‘Proc Proc Proc’ itu terlihat melakukan sihir di kursi roda. 

Dalam unggahan di akun Instagram @paktarnomanagemenofficial, Pak. Tarno melakukan sihirnya sambil duduk di kursi roda. Terlihat Sri Tarno sendiri ditemani oleh seorang laki-laki saat melakukan sihirnya. Gulir, oke?

Melakukan sulap di kursi rodanya, Pak Tarno terlihat hanya menggunakan tangan kanannya. Setelah dilakukan penyelidikan, berdasarkan unggahan dari akun manajemen Bpk. Tarno, kata si pesulap, dengan logat yang kental.

Pak Tarno sudah empat kali mengalami cedera sehingga harus duduk di kursi roda. Pasalnya penyakit stroke yang dideritanya juga mempengaruhi kemampuan bicaranya. Meski ia masih bisa mengucapkan kata ‘proc proc proc’ dengan baik dan jelas, namun masih banyak kalimat lain yang tidak terdengar saat diucapkan oleh Pak Tarno.

“Saya berharap Pak Tarnow cepat pulih dari stroke keempatnya. Doa dari manajemen Koji dari jauh,” demikian bunyi pernyataan dalam video yang diunggah.

Dalam caption unggahannya, akun tersebut pun meminta doa dari seluruh pilihan untuk mendoakannya. Oleh karena itu, manajemen juga meminta para undangan untuk memperhatikan status kesehatannya.

“Saya berdoa dari tempat saya berada agar Tuan Tarnow pulih dari stroke keempatnya.”

Apalagi sampai saat ini Pak Tarno belum bertemu dengan pimpinan karena Pak Tarno saat ini tidak berdomisili di Tanjung Priok.

“Maaf aku tidak menjengukmu karena kamu juga berada di rumah lain, bukan di rumah Bu Pryke. Dan aku juga mendoakanmu semakin sukses bersama timmu sekarang. Amin,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *