Hadapi FC Bekasi City, Pelatih PSMS: Mereka Punya Pemain Asing Luar Biasa

Deli Serdang, VIVA – Pada Rabu sore, 2 Oktober 2024 bertempat di Stadion Baharuddin Siregar, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, PSMS Medan menantikan serangan dan pertahanan pemain asing di Liga 2. tim saingan.

Hal itu diungkapkan Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar, dalam jumpa pers yang digelar di Stadion Baharuddin Siregar, Kabupaten Deliserdang, Selasa, 1 Oktober 2024. 

“Bekasi adalah tim yang bagus, mereka memiliki pemain asing yang sangat baik dan pemain lokal dengan level yang sangat tinggi,” kata Nilmayzar kepada wartawan. 

PSMS Medan telah melatih bek asal Brasil Renan Da Silva Alves yang sebelumnya bermain untuk Barito Putra, serta gelandang John Clay dan striker Thiago Mosqoito yang akan menjadi pemain kunci di lini serang.

Nilmayzar berharap kedua pemain asing tersebut bisa menciptakan gol dengan skema permainan yang direncanakan tim dan memberikan kontribusi besar di laga terbuka. 

“Kami analisa cara mereka bertahan dan menyerang, mudah-mudahan besok bisa mengalahkan permainan mereka,” jelas Nilmayzar. 

Nilmayzar mengungkapkan optimismenya menjelang pertandingan ini. Dalam jumpa pers tersebut, ia mengatakan timnya siap menjalankan misi tiga poin.

“Hari ini kami latihan resmi, semua pemain sehat, tidak ada yang cedera, tidak ada yang mendapat kartu kuning, kami siap menghadapi Bekasi FC,” jelas Nilmayzar. 

“Saya harap kami bisa memaksimalkan pertandingan besok dan insya Allah kami berharap bisa meraih kemenangan besok sore,” kata Nilmayzar. 

Dengan kondisi tim yang optimal dan suasana positif, PSMS Medan berharap bisa meraih tiga poin di kandang sendiri. Namun Bekasi City FC yang sedang dalam performa bagus tentu saja bukan lawan yang mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *