Film Horor Pulau Hantu Versi 2024 Hadirkan Cerita yang Lebih Seru

VIVA, Jakarta – Salah satu film horor terkenal tahun 2000-an, “Pulau Hantu” telah dibuat ulang pada tahun 2024 dengan cerita yang lebih seru. Pulau Hantu merupakan trilogi film yang diproduksi oleh MVP Pictures dan dirilis pertama kali pada tahun 2007.

Setelah kurang lebih 17 tahun, MVP Pictures kembali beraksi dengan film “Pulau Hantu” versi 2024 dengan cerita yang lebih menarik bersama Taskya Namya yang membintangi film box office hit “Diambang Death”.

Produser Amrit Punjabi dari MVP Pictures saat dihubungi menjelaskan, film Hantu versi 2024 tidak ada kaitannya cerita dengan tiga film pertama. Film Ghost Island versi 2024 akan berfokus pada cerita, emosi, dan tentu saja horor.

“Kami hadirkan lagi, tapi dengan cara yang berbeda. Fokus pada cerita, emosi, dan horor. Seberapa generik gambar itu sebelumnya? Di sini, tidak ada apa-apa. Suasananya antara-beda. Kami fokus pada cerita hantu dari berbagai pulau di Indonesia .

Film “Pulau Hantu” versi 2024 menceritakan kisah menarik tentang remaja pulau itu dan teman-temannya. Selain Taskya Namya, film ini juga menampilkan Bukie B. Mansyur, Hannah Hannon, Cindy Nirmala, Samo Rafael, dan Amanda Green.

Perbedaannya di sini adalah nilai produksi dan lokasinya. Adegannya menunjukkan waktu dan 20 tahun kemudian,” kata Punjabi.

Syutingnya dekat Tanjung Leong di Jawa Barat. Dua lokasi lainnya di Bogor dan Sukabumi, ujarnya.

Amrit kembali mengungkapkan bahwa “Ghost Island” versi 2024 merupakan cerita baru dan tidak ada hubungannya dengan trilogi film sebelumnya. Oleh karena itu, tidak ada satupun pemain dari film Ghost Island sebelumnya yang muncul di versi terbaru ini.

“Sejujurnya, tidak ada satu pun pemain Hantu generasi pertama yang akan muncul di film ini. Saya ingin memberi tahu Anda sesuatu yang baru. (Aktor dari film sebelumnya tidak muncul) di Hantu 2024,” kata Amrit Punjabi Bha, pulau itu butuh gimmick. “

Diketahui, film “Pulau Hantu” versi terbaru akan tayang di bioskop mulai 10 Oktober 2024. Ferry Pei Irawan selaku sutradaranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *