Potret 10 Artis yang Dilantik Sebagai Anggota DPR RI

Jakarta, Viva – Hari ini menjadi hari bahagia bagi banyak artis yang terpilih menjadi anggota Dewan DPR RI masa jabatan 2024-2029. Beberapa selebritis bersaing ketat untuk mencapai visi, misi, dan komitmen masing-masing.

Bagi pimpinan, sejumlah artis terpilih menjadi anggota TRP DPRD DKI Jakarta untuk ikut serta langsung dalam upacara pembukaan. Gulir lebih jauh?

Berikut 10 artis yang mengikuti acara pengukuhan DPR RI pada 1 Oktober 2024.

..Ahmad Syiah

Kali ini ia langsung memenuhi janjinya sebagai wakil rakyat yang memperjuangkan industri musik yang telah menjadi bidang kiprahnya selama puluhan tahun. Ahmad Hani terpilih dari Jawa Timur dengan total 134227 suara pada pemilukada lalu (DPIL).

Pada hari pengukuhannya ini, ia didampingi ketiga putranya, al-Jali, al-Jamithiq dan Dal-Jamini.

..Mulan Jamila

Mulan Ahmed juga terpilih menjadi anggota panitia pemilihan Afta untuk mewakili daerah pemilihan Jamila Win Java.

3. Melakukan dengan baik

Ia dan istrinya Astrid mencalonkan diri pada pemilu lalu dan menjadi pemenang di Dapil DKI Jakarta II dengan suara terbanyak. Meski Astrid belum sempat menjadi anggota dewan, namun kontribusinya tetap bagi suaminya.

4. Danny Anggur

Danny Ankur merupakan salah satu artis yang terpilih menjadi anggota DPR RY dan mengikuti upacara pembukaan hari ini. Dalam 5 tahun ke depan, Danny Angor akan mewakili Dapil 20 Jawa Barat dari Pengurus Partai PDP.

..Pansha

Nama asli Siget Antaniyo, nama asli Antfayo Co, akan ditunjuk mewakili daerah pemilihan DKI Jakarta selama 5 tahun ke depan. Hari pembukaan ini sangat spesial bagi Pasha karena ia didampingi istri dan 6 anaknya dari pernikahannya dengan Hogada.

6. Pristka Hessel

Di usianya yang ke-28, Verilal Prasmastha akan membuktikan kinerja apiknya di hadapan masyarakat di daerah pemilihan Jawa Barat vii. Setelah sah menjadi anggota DPR RI, Varmalil Paramita berjanji akan mengabdikan dirinya untuk pembangunan daerah pemilihannya selama satu tahun tanpa gaji. Hal ini membuktikan bahwa mereka tidak sekedar mencari uang untuk posisi tersebut.

.. Ramya Evelyn Rahman Niyadavam

Risky Thalagouma merupakan suami dari aktris cantik Bellai Thabina. Pasangan yang baru menikah pada Juni 2024 ini terlihat sangat jelas saat tiba di acara pembukaan. Bobby Panabia menyembunyikan fakta bahwa suaminya bergabung dengannya sebagai anggota dewan dengan sangat baik.

8. Malla Rithinasari

Ini bukan pertama kalinya Rithinasari menjadi anggota dewan. Bahkan, perwakilan Dapil Jabar IV menegaskan, ini merupakan layanan ketiga.

9. ya bangami

Astith Bettami menjadi salah satu artis yang berharap bisa mewakili masyarakat pada periode 2024-2029. Penyanyi Dand itu akan mewakili REUU di daerah pemilihan dari Partai PKb.

10. Rakhel Maria

Rachel Marie tentu sangat bangga karena berharap bisa melihat DPP Indonesia kembali berkuasa. Ia menghadiri acara pengambilan sumpah terpilih menjadi Bupati Daerah untuk keempat kalinya sebagai anggota DPR RY dengan mengenakan pakaian terindah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *