Deretan Artis yang Lamar Kekasih di Lake Como Italia, Terbaru Al Ghazali

JAKARTA, VIVA – Danau Como di Italia menjadi salah satu destinasi idaman banyak wanita. Tempat ini sering dijadikan tempat lamaran atau pernikahan, karena keindahan alamnya yang luar biasa. 

Terletak di Italia utara, Danau Como dikelilingi pegunungan hijau, vila mewah, dan perairan jernih. Panorama alam yang menakjubkan menciptakan suasana yang sangat romantis sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat momen berharga seperti lamaran pernikahan.

Tak heran jika banyak orang terkenal di dunia yang menjadikan Danau Como sebagai lokasi lamaran pribadi atau pernikahannya. Bahkan belum lama ini, putra sulung Ahmed Dani bersama Maya Istianti, Al Ghazali, melamar kekasihnya, Alisa Dagisse, di tempat yang sama. Siapa saja orang terkenal selain Al dan Alisa? Berikut rangkumannya yang diambil dari berbagai sumber. 

1.Amanda Rawls

Aktris Amanda Raul resmi melamar pacarnya Adriel Susanteo pada Agustus 2024 setelah 7 tahun berpacaran. Dalam postingan Instagram yang dibagikan Amanda Raul, ia berlutut untuk melamar pacar pengusahanya. Berpakaian serba putih, Amanda tampak kaget saat dinikahi pacarnya. Adriel sendiri terlihat melamar Amanda di sebuah restoran tepi Danau Como.

2. Al-Ghazali 

Al Ghazali pergi berlibur ke Italia bersama pacarnya Alisa Dagisse. Al memanfaatkan musim liburan ini untuk melamar pacarnya. Al sendiri memilih melamar Alisa dengan naik perahu di Danau Como. Al yang mengenakan kemeja pendek berlutut dan melamar Alyssa setelah menjalin hubungan selama 8 tahun. 

3. Yohanes Legenda

4.George Clooney 

Bintang Hollywood George Clooney dan pengacara hak asasi manusia Amal Alamuddin memilih Danau Como untuk merayakan pernikahan mewah mereka pada bulan September 2014. Acara yang berlangsung pada akhir pekan di Villa Oleandra of Cluny abad ke-18 ini dihadiri oleh banyak tamu penting. Matt Damon , Bill Murray dan Cindy Crawford Kecintaan pasangan terhadap Danau Como sangat dalam: mereka menamai saudara kembar mereka Ella dan Alexander dengan nama tengah danau (Ella Lake dan Alexander Como).

5. Emily Blunt

Pernikahan Emily Blunt dan John Krasinski pada Juli 2010 bertabur bintang di Villa Deste yang mewah. Dikelilingi oleh taman seluas 25 hektar, tempat ini terkenal dengan pelayanan prima dan akomodasi yang sangat baik. Pasangan itu mengambil cuti seminggu termasuk makan malam di atas kapal. Ada banyak tamu hebat di acara tersebut seperti George Clooney dan Meryl Streep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *