Marissa Haque Meninggal Dunia, Sempat Beri Wasiat ke Sang Anak Tercinta

Tangerang, VIVA – Kabar duka: Artis sekaligus politikus Indonesia Marissa Haque meninggal dunia di sisi Allah pada Rabu dini hari, 2 Oktober 2024.

Kabar hengkangnya Marissa Haque pun turut dibagikan oleh Adib Hidayat yang merupakan pengamat musik lewat akun media sosialnya.​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​gege, g.

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Marissa Haque, ibu dari Chiki dan Bella Fawzi, istri dari Ikang Fawzi. “Meninggal sekitar jam 2 pagi tadi,” tulisnya.

Kini diketahui kediaman Marissa Haque berada di Perumahan Pelangi Bintaro, Jl. terletak. WR Supratman No. 9, Tangerang Selatan 15412. 

Marissa Haque meninggalkan suaminya Ikang Fawzi dan dua orang putri, Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi. Kematian Marissa membuat keluarga, teman, dan penggemarnya sangat terpukul.

Meninggalnya Marissa Haque pun diumumkan oleh anak kekasihnya Chika Fawzi melalui Instagram Stories miliknya pada dini hari tanggal 2 Oktober 2024.

“Ibuku Mariisa meninggal karena Rahmatullah,” tulisnya.

Untuk memberikan tempat peristirahatan yang layak bagi ibunya, Chika Fawzi meminta bantuan warganet untuk mengedukasi mereka tentang tata cara pemakaman jenazah di TPU Tanah Kusir.

TPU Tanah Kusir menjadi wasiat Marissa Haque untuk meminta dimakamkan di sana.

“Ibuku hanya ingin dimakamkan di halaman pelatih. Bagaimana cara kerjanya? Instagram, tolong lakukan keajaiban Anda. Aku ingin memberikan yang terbaik untuk ibuku. Apa yang harus saya lakukan? Panggil apa?” lanjutnya.

Kabar meninggalnya aktris lawas ini menimbulkan kesedihan yang luar biasa di kalangan netizen. Banyak yang kaget dan meninggalkan pesan terbaik untuk mendoakan Marissa Haque.

“Roji’un sungguh menakjubkan. Naazz turut berduka cita, Insya Allah mendiang saudara Husnul Khotimah,” tulis musisi Hedi Yunus yang turut menyampaikan.

“Saya tegaskan bahwa Mba Icha adalah orang yang baik, dia sangat baik hati dan ramah tamah. Doa terbaik kami datang dari Cirebon Mba, tulis salah satu warganet.

“Roji’un sungguh menakjubkan. Turut berduka cita, semoga almarhum mendapat tempat yang nyaman di sisi Allah SWT. Husnul Khotimah. Keluarga yang ditinggalkan kini mendapatkan kekuatan dan kesabaran. Aamiin Rabbal Alamin…” tulis netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *