Sebelum Meninggal, Marissa Haque Ungkap Keinginan Pengin Segera Punya Besan

Jakarta, VIVA – Kabar duka dari dunia hiburan Tanah Air, aktris hebat mantan anggota DPR RI, Marissa Haque, meninggal dunia hari ini, Rabu, 2 Oktober 2024. Kabar duka ini dibagikan oleh salah satu putrinya, Chiki Fawzi, dalam unggahan Instagram Story. 

Mama Mariisa ibuku meninggal bersama Rahmatullah, tulis Chiki Fawzi dikutip VIVA. Gulir untuk informasi lebih lanjut!

Saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya istri Ikang Fawzi. Sebelum meninggal, Marissa Haque dan Ikang Fawzi sempat tampil di acara bincang-bincang pagi yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim beberapa bulan lalu. Dalam wawancara tersebut, mereka membahas tentang kedua putri mereka, Bella dan Chiki Fawzi.

Mendiang Marissa Haque pernah bermimpi menjadi pengantin dalam waktu dekat. Alasannya sederhana, ia hanya ingin mengunggah koneksi dan terhubung dengan orang tuanya di media sosial.

“Pertama-tama menantu, keduanya adalah mertua saya. Gampang, ujarnya dalam siaran YouTube.

Lebih lanjut Marissa Haque mengungkapkan, dirinya yang melakukan perjalanan umroh bersama Ikang Fawzi beberapa waktu lalu, juga memohon doa kepada Sang Pencipta untuk anak ruhani putrinya. Marissa Haque sendiri mendoakan agar anaknya mendapat suami seagama. Karena dia ingin anak-anaknya bisa bersama suaminya di akhirat.

“Sholatnya biasanya kami berempat (sholat di Tanah Suci). Saya mohon keimanan yang sama, kalau seseorang bertaubat saja (taubat) itu baik, karena maknanya ujungnya adalah kematian dan surga al jannah pun sama. Hidup itu seperti surga,” katanya.

Di sisi lain, salah satu anaknya yang bernama Bella Fawzi rupanya sempat meminta bantuan ayahnya untuk mencarikan calon suami. Namun sayang saat itu ada seorang laki-laki yang mendatangi anaknya, namun tiba-tiba menghilang.

“Saat saya diajak pulang, saya minta memperkenalkan diri,” kata Ikang Fawzi.

“Aku keluar dari kolam, dia wakilku. Kayak besok menantu (aku buatkan) ada kue, kasih aku jus. Apa aku baik-baik saja? Oh, aku tidak ikut lagi,” dia pungkas Marissa Haque. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *