Marissa Haque Meninggal Dunia, Shahnaz Haque Kenang Sang Kakak: See You Again

Jakarta, VIVA – Ada kabar duka yang menimpa industri hiburan tanah air. Aktris sekaligus politikus Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu 2 Oktober 2024 sekitar pukul 02.00 dini hari. 

Meninggalnya Marissa merupakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan sahabatnya. Tak hanya untuk kedua putrinya, Chiki Fawzi dan Isabella Muliawati Fawzi, tapi juga untuk adiknya, Shahnaz dan Soraya Haque.

Kabar duka tersebut pertama kali diungkap oleh gadis Chiki Fawzi melalui unggahan di Instagram story miliknya. “Ibuku Marissa, Rahmatullah sudah meninggal,” kata Chiki. 

“Aku sangat mencintaimu ibu!!!” Ia kemudian menyertakan foto dirinya sedang memegang tangan almarhum. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Tak hanya Chiki, adik Marissa Haque, Shahnaz Haque, juga menyampaikan belasungkawa melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Shahnaz membagikan foto kenangan dirinya, Marissa, dan Soraya terlihat bersama. 

Marissa terlihat sedang minum sementara Shahnaz dan Soraya berada di sisinya sambil berpelukan dengan hangat. Shahnaz pun mengungkapkan rasa kehilangannya dengan menuliskan pesan singkat penuh makna. 

“Sampai ketemu lagi (sampai ketemu lagi),” tulisnya di caption disertai emoticon bunga musim gugur. 

Unggahan ini mendapat banyak simpati dari para pengikutnya, termasuk selebriti lain seperti Yuni Shara yang menyampaikan belasungkawa di kolom komentar. 

“Turut berduka cita untuk @shahnaz.haque dan seluruh keluarga,” tulis Yuni Shara di kolom komentar.

Marissa Haque dikenal sebagai sosok yang inspiratif. Selain aktif di dunia hiburan sejak tahun 1980-an, ia juga aktif di dunia politik dan pendidikan. 

Pernikahannya dengan musisi Ikang Fawzi pun menjadi sorotan publik karena selalu harmonis dan jauh dari keretakan. Meski sudah menikah selama 38 tahun, pasangan ini nampaknya masih sangat dekat.

Meninggalnya Marissa Haque tentu membuat keluarga dan orang-orang tercintanya sangat terpukul. Para penggemar dan teman-temannya menyampaikan doa dan belasungkawa mereka di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *