Terungkap, Alasan Justin Hubner Dicoret Timnas Indonesia untuk Lawan Bahrain dan China

VIVA – PSSI telah mengumumkan 27 pemain pilihan Shin Tae-yong untuk dua laga kualifikasi Piala Dunia 2026 berikutnya pada bulan Oktober.

Dari 27 pemain yang dipanggil, Jordi Amat yang baru kembali dari cedera kembali dipanggil. Namun, nama Justin Hubner tidak ada dalam panggilan tersebut.

Memang sebelumnya, bek Wolverhampton Wanderers U-21 ini selalu mendapat panggilan dari level U-23 dan timnas senior Indonesia.

Hübner sejauh ini sudah mencatatkan 10 penampilan untuk timnas senior dan lima kali untuk timnas Indonesia U-23.

Setelah menjalani pemeriksaan, Justin Hubner ditarik dari skuad Garuda karena cedera. Kini sang pemain sedang menjalani masa pemulihan di Inggris.

Posisi Justin Hubner diisi pada 30 September 2024 oleh Miss Hilgers yang baru saja menyelesaikan proses naturalisasi. Namun kali ini bek Wolverhampton Justin Hubner yang cedera belum disebutkan namanya, tulis PSSI dalam keterangannya.

Di sisi lain, pelatih Shin Tae-yong terkejut dengan memanggil striker Persebaya Surabaya Malik Risaldi.  Striker Ligue 1 2024/2025 yang mencetak dua gol pada musim 2024/2025 itu menggantikan Ramadhan Sananta yang tidak dipanggil.  

Rencananya, para pemain timnas Indonesia BRI Liga 1 2024/2025 akan berkumpul di Jakarta pada 5 Oktober 2024, sedangkan pemain asing timnas Indonesia akan segera bergabung dengan Bahrain. 

27 pemain timnas Indonesia melawan Bahrain dan China

Kiper: Hernando Ari Nadeo Argavinata Maarten Paes

Belakang: Jay Idzes Jordi Amat Mies Hilgers Rizky Ridho Ferrari Wahyu Prasetyo Calvin Verdonck Pratama Arhan Shane Pattinama Sandy Walsh Asnavi Eliano Reynders

Tengah: Tom Haye Nathan Tjo-A-On Ivar Jenner Ricky Cambuaya

Depan: Ragnar Oratmangoen Marcelino Ferdinand Vitan Sulaeman Egi Maulana Malik Risaldi Raphael Struik Dimas Drajad Hokki Karaka

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *