Putri Nikita Mirzani Jalani Visum Ulang, Anak Tio Pakusadewo Terseret Jadi Saksi Kunci

Jakarta, VIVA – Tudingan dugaan pelecehan seksual terhadap Laura Meizani Nasseru Asry (Lolly), putri penyanyi Nikita Mirzani, kian pelik dan menyedot perhatian publik.

Terbaru, Lolly melakukan otopsi tambahan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) atas permintaan pihak rumah sakit yang merasa hasil otopsi sebelumnya kurang kuat sebagai bukti.

Sebuah fakta mengejutkan terungkap selama proses penelitian. Putra aktor Tio Pakusadewo yang merupakan teman dekat Lolly itu tampil sebagai saksi penting dalam kasus ini.

Berdasarkan keterangan polisi, anak Tio Pakusadewo itu telah memberikan bukti-bukti yang sangat penting soal interaksi Lolly dengan kelompok terlapor, Vadel Badjideh.

AKP Nurma Dewi, Humas PLH Polres Jakarta Selatan, membenarkan bahwa anak yang diketahui berinisial A itu telah bersaksi dalam kasus tersebut. 

Benar, salah satu nomor itu memberi bukti, kata Nurma.

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengungkapkan, putra Tio Pakusadewo itu selalu ada di tempat Lolly bercerita. Bahkan, dialah yang pertama kali menghubungi Fahmi dan mengatakan akan bersaksi. 

“Ada teman curhat. Jam 2 pagi ditelepon temannya sambil menangis, dekat sekali, dan dia tahu betul,” kata Fahmi.

“Saya tidak tahu dia anak siapa, yang jelas dia mengambil keputusan sendiri. Tiba-tiba dia telepon saya: ‘Bro, saya tahu, biar saya jadi saksi’,” sambungnya.

Kami berharap visum yang dilakukan di RSCM dapat memberikan bukti kuat yang mendukung laporan yang disampaikan Nikita Mirzani. Sementara itu, Vadel Badjideh selaku terlapor mengajukan permohonan penghentian proses. 

Namun proses hukum tetap dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap 13 orang saksi, termasuk putra Tio Pakusadewo.

Dalam laporannya, Nikita Mirzani menuduh Vadel tidak hanya melakukan pelecehan seksual terhadapnya, tetapi juga melakukan pelecehan seksual dan memaksa aborsi terhadap putrinya. Tuduhan tersebut tentu sangat serius dan memerlukan penyelidikan menyeluruh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *