Istri Kegep Main Serong, Suami Panggil Massa Buat Keroyok Selingkuhan Istrinya

JAKARTA, VIVA – Seorang pria yang dikeroyok dikeroyok massa setelah kedapatan selingkuh atau selingkuh dengan istrinya.

Dilihat dari unggahan akun X (Twitter) @augudzs, pengeroyokan terjadi di luar ruangan pada siang hari. Sayangnya, tidak terungkap di mana dan kapan kejadian tersebut terjadi.

Seorang pria yang mengenakan kaos hitam dan celana jeans terlihat diserang puluhan orang. Pernyataan yang diunggah menyebutkan, penyerangan tersebut terjadi setelah pelaku melakukan persetubuhan dengan istrinya.

“Saya tidak terima kalau saya baru pulang kerja dan mendapati istri saya selingkuh dengan pria lain. “Pria panggil massa untuk pukuli perselingkuhan istri,” mengutip cerita yang diunggah pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Pengunggah mengatakan, pelaku yang mengetahui istrinya selingkuh, sengaja mengajak massa untuk melakukan aksi unjuk rasa melawan korban.

“Seorang pria terluka, semua pria merasakannya. Definisinya jangan main hakim sendiri jadi jadilah sekumpulan hakim, tulis pengunggah.

Sontak kolom komentar video tersebut ramai dengan beragam reaksi dari warganet. Ada yang tidak mengecam aksi pemukulan tersebut, namun ada juga yang mendukung.

“Istri juga harus menerima hukuman sosial. Menyontek pasti salah keduanya. “Setelah dipukul, semua orang melihat diri mereka sendiri,” komentar salah satu warganet.

“Itu bukan laki-laki, itu saudara perempuan. “Laki-laki saling follow, bukan menelpon teman,” kata salah satu warganet.

“Apa yang terjadi pak… iya istrimu selingkuh… jangan ambil saja cowok yang kamu selingkuh… nanti sibuk lagi,” kata internet. kafe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *