Kai Havertz Mempesona dalam Duel Arsenal Vs PSG

Inggris, VIVA – Penampilan Kai Havertz pada laga Liga Champions Arsenal-Paris Saint-Germain di Emirates Stadium, Rabu pagi WIB 2 Oktober 2024 mendapat pujian. Manajer Mikel Arteta dengan cepat memujinya.

Kai Havertz membuka keunggulan Arsenal atas Paris Saint-Germain. Dia menyundul bola. Langkah penyerang internasional Jerman itu sebelum mencetak gol mendapat pujian dari Arteta.

Pasalnya terlihat bagaimana Havertz mencari ruang kosong di pertahanan lawan untuk meminta bola. Tak hanya saat mencetak gol, perannya juga terlihat saat pertandingan berlangsung.

“Sangat kuat tetapi juga sangat cerdas. Cara dia mengontrol ruang, cara dia menghubungkan segalanya, etos kerjanya, dan sekarang dia berada di area penalti dan Anda punya perasaan dia akan mencetak gol,” kata Mikel Arteta, dikutip dari ESPN . .

“Golnya luar biasa, menurut saya performa keseluruhan juga sama bagusnya. Jadi saya senang sekali,” imbuh juru taktik asal Spanyol itu.

Unggul satu gol berkat Havertz memberi kepercayaan diri Arsenal pada laga tersebut. Mereka mengatur pertandingan dengan baik dan membuat PSG kesulitan bereaksi.

Arsenal semakin nyaman bermain karena gol keduanya tercipta melalui tendangan bebas Bukayo Saka. Tim tamu berusaha bangkit dan meningkatkan laju pertandingan.

Tim asuhan Luis Enrique bisa mendapatkan beberapa peluang. Namun hingga akhir pertandingan, PSG gagal mencetak gol untuk memecah kebuntuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *