Suzuki Jimny Langka Ini Disetop Polisi, Dikira Mobil Modifikasi

Kederi, Wiwa – Kejadian langka terjadi di Jalan Kundingan, Pare, Kederi. Pengemudi Suzuki Jimny Caribbean harus menghentikan mobilnya setelah dihentikan polisi.

Alasannya sangat menarik, mobil langka tersebut diyakini telah dimodifikasi menyerupai mobil pkap.

Pada Rabu, 2 Oktober 2024, informasi kejadian tersebut pertama kali tersebar di media sosial TikTok yang diunggah oleh akun @msfrdy17 dari penelusuran VIVA Automotive.

Dalam foto yang diunggah, terlihat jelas Suzuki Jimny ditilang petugas di pinggir jalan. Netizen pun ramai berkomentar dan berspekulasi mengenai alasan di balik tiket tersebut.

Namun seorang netizen yang mengaku tinggal di sekitar lokasi kejadian memberikan penjelasan lebih detail. Menurut dia, ada aturan khusus yang melarang pergerakan mobil pikap dari timur ke barat di ruas jalan tersebut.

“Jalan ini tidak bisa dilalui angkutan timur-barat, jadi diblokir, jadi mereka minta mobil barang atau penumpang. Kalau truk tidak lewat sini, rumah saya dekat”. Kolom opini.

Dengan demikian, dapat disimpulkan polisi menghentikan Suzuki Jimny bukan tanpa alasan.

Desain Suzuki Jimny Caribbean yang mirip pikap diyakini menjadi alasan utama suspensi mobil tersebut.

Petugas mungkin ingin memastikan bahwa kendaraan tersebut tidak termasuk dalam kategori kendaraan yang dilarang melaju di jalan tersebut.

“Tidak apa-apa, dia masih mempertanyakan. Aku bahkan tidak tahu tentang Suzuki Jimny Caribbean. Maklum, Suzuki Katana. Sebenarnya aku kira itu Suzuki Katana modifikasi,” kata seorang warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *