3 Teka-Teki yang Akan Terungkap di Bitter Sweet Hell

VIVA – Drama Bitter Sweet Hell yang sedang tayang simultan di Viu akan segera tamat. Hanya tersisa empat episode lagi, drama Bitter Sweet Hell tak hanya menyita perhatian dengan episode terakhirnya, tapi juga mengungkap tiga poin yang masih menjadi teka-teki.

Poin-poin ini diperkirakan akan membawa twist yang intens pada cerita, menggambarkan konflik dan tantangan yang semakin menarik bagi para karakter utama, termasuk Noh Young Won (diperankan oleh Kim Hee Sun) dan Hong Sa Gang (diperankan oleh Lee Hye Young).

Bitter Sweet Hell merupakan drama Korea terbaru bertema dark comedy-thriller yang dibintangi oleh Kim Hee Sun sebagai Noh Young Won, psikiater keluarga terbaik se-Korea. Ketika seorang pemeras anonim mengancam karier dan keluarganya, Noh Young Won bekerja sama dengan ibu mertuanya Hong Sa Gang (Lee Hye Young), seorang novelis misterius, untuk melindungi keluarga mereka.

Berikut 3 misteri yang akan terungkap sebelum episode terakhir:

1. Pertemuan menegangkan antara empat karakter

Di episode terbaru Bitter Sweet Hell, Noh Young Won harus menghadapi kenyataan mengejutkan bahwa So Yi (Han Sung Min) sedang mengandung anak Choi Do Hyun (Jaechan). Setelah berpikir panjang dia memutuskan untuk menghidupi putranya. Namun, potongan gambar terbaru menunjukkan suasana tegang saat Noh Young Won, Noh Young Min (Chansung), Choi Do Hyun, dan So Yi menunjukkan ekspresi wajah yang tidak senang. Noh Young Won terlihat serius dengan tangan terlipat sedangkan Choi Do Hyun terlihat bingung. Ketegangan semakin terlihat jelas dengan Noh Young Min yang terlihat bingung dan So Yi yang terlihat tidak senang.

2. Konfrontasi antara Hong Sa Gang dan Lee Se Na

Choi Jae Jin (Kim Nam Hee) diturunkan menjadi putra dari suami Hong Sa Gang, Choi Go Myeon (Kwon Hae Hyo) dan muridnya. Hong Sa Gang yang sangat menyayangi putranya kini harus menghadapi Lee Se Na (Yeon-woo) yang telah memanipulasi putranya dan menghancurkan keluarganya. Foto-foto baru tersebut menunjukkan Hong Sa Gang dengan tegas mengkonfrontasi Lee Se Na, membuat pemirsa semakin penasaran dengan percakapan mereka.

3. Konfrontasi fisik antara Choi Jae Jin dan Moon Tae Oh

Foto-foto terbaru memperlihatkan Choi Jae Jin dan Moon Tae Oh (Jung Gun Joo) sedang berkelahi. Setelah percobaan bunuh diri, pertemuan canggung mereka menunjukkan perubahan dalam dinamika hubungan mereka. Foto-foto baru menunjukkan ketegangan meningkat saat Choi Jae Jin dengan marah meraih kerah Moon Tae Oh dan mendorongnya, sementara Moon Tae Oh terus tersenyum mengejek, meningkatkan suasana tegang di antara mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *