Meninggal Mendadak, Soraya Haque Ungkap Kronologi Kematian Marissa Haque

Tangerang, VIVA – Adik Marissa Haque, Soraya Haque angkat bicara soal meninggalnya adiknya. Soraya mengatakan, berdasarkan informasi yang diberikan kakak iparnya, Ikang Fawzi, Marissa Haque sempat berbicara dengan suaminya sebelum suaminya pingsan.

“Menurut pihak keluarga, khususnya Ikang suaminya, tidak ada tanda-tanda apa pun. Jadi seperti biasa mereka menjalankan urusannya, lalu pulang, lalu malamnya bertemu di lantai atas dan menurut kabar, adik saya tidak bergerak. ” kata Soraya Haque saat ditemui media di pemakaman Bintaro, Tangsel, Rabu 2 Oktober 2024.

Soraya melanjutkan, saat itu, adiknya langsung dibawa ke rumah sakit di Bintaro untuk mendapatkan informasi tentang Marissa Haque.

“Dengan kerjasama yang cepat, kemudian dipindahkan ke RS Premiere Bintaro untuk dipastikan apakah kematiannya terjadi atau tidak, untuk dikeluarkan akta kematiannya,” ujarnya.

Menurut Soraya, sang kakak menghembuskan nafas terakhir setelah pukul 00.43 WIB pagi itu. Saat itu, pihak keluarga memutuskan untuk segera membawanya ke rumah sakit ketika melihat kondisi Marissa Haque yang tak kunjung memberikan respons.

“Saat Anda melihat almarhum, dia tidak bergerak karena pihak keluarga mengatakan dia sudah ada di rumah. Sepertinya tidak mungkin memanggil dokter di rumah pada tengah malam. Jadi mereka harus membawanya ke rumah sakit. Konfirmasi bahwa kehidupan terakhirnya menyusul (dinyatakan meninggal dunia) pada pukul 00.43 WIB, tanggal 2 Oktober.”

Soraya sendiri mengatakan, kematian kakaknya memang mengejutkan pihak keluarga. Ia bahkan mengatakan, suami dan anak-anaknya sangat terpukul dengan kematian mendadak sang kakak.

“Mungkin bagi saudara laki-laki saya yang sudah meninggal, dia mungkin memiliki segalanya, tapi yang saya lihat hanyalah ikan-ikannya dan anak-anaknya yang membutuhkan dukungan, karena dia berjalan tanpa rasa sakit, dan tanpa gejala apa pun. Jadi saya pikir mungkin.” “Ini adalah hal yang serba cepat.” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *