Rano Karno Ungkap Kesibukan Marissa Haque Sebelum Meninggal

VIVA – JAKARTA, VIVA – Artis senior sekaligus mantan anggota DPR RI Marisa Haque meninggal dunia. Kabar tersebut mengejutkan publik karena Marisa terus membeberkan aktivitasnya sehari-hari mengajar. 

Calon Wakil Gubernur Nomor Urut 3 DKI Jakarta Rano Karno alias Bang Doyle mengaku kaget dengan meninggalnya Marisa Haq. Ia juga mengetahui karakter Marissa dari film pertama “The Dead”. 

“Kami keluarga besar film dan sangat berduka atas kabar meninggalnya Mabak Ika yang saya kenal tadi pagi,” kata Rano Karno saat pemakaman Pelangi Bintaro di Tangeng Selatan, Rabu, 2 Oktober 2024.

Pagi harinya, Karno pun teringat akan penampilan Marisa saat masih muda. Dia bilang dia bekerja dengan Marissa di “Bunga Musiman.”

Beliau berkata: “Saya sudah mengenal Bu Eka sejak kecil. Dan kebetulan itu adalah film pertama saya dengan Ms. Marisa Haque. Judul filmnya adalah Kimbang Si Musam dan sutradaranya saat itu adalah Pak Taba.” 

Mantan Gubernur Buntin menilai Marisa Haq merupakan sosok yang gigih dalam memajukan dunia pendidikan. Untuk meraih prestasi tersebut, ia bahkan rela meninggalkan dunia seni. 

Ia menjelaskan: “Ya, saya sebenarnya lebih banyak berkecimpung di dunia pendidikan dibandingkan dunia seni. Meski kadang main game, tapi kalau dilihat dari judulnya, dia sangat suka belajar. ..sangat suka belajar. ” 

“Dia tidak mengejar karir seni, tapi karir pendidikan,” tambahnya.

Sebelumnya dunia hiburan Tanah Air kembali dilanda duka, pada Rabu 2 Oktober 2024 diumumkan istri musisi kondang Aking Fauzi, Marisa Haque, meninggal dunia.

Kabar duka tersebut pertama kali diumumkan putri mereka, Cheeky Fauzi, melalui postingan di Instagram miliknya.

“Ibuku, Marissa, telah meninggal dunia, semoga Tuhan mengampuni dia,” tulisnya pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Dikenal luas sebagai artis, aktivis dan figur publik inspiratif, Marisa Haque telah meninggalkan jejak yang mendalam di dunia hiburan. Kepribadian beliau tidak hanya dapat kita kenali melalui karya seninya, namun juga melalui kepeduliannya terhadap berbagai permasalahan sosial. Kabar meninggalnya beliau tentu mengejutkan banyak orang, mengingat perannya yang menonjol di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *