Deretan Mobil Modifikasi yang Bakal Tampil di IMX 2024

Jakarta, VIVA – Event besar Indonesia Mod & Lifestyle Expo (IMX) 2024 akan digelar pada 4-6 Oktober 2024 di Hall 9-10 ICE BSD, Tangerang. Acara ini akan menampilkan daftar mobil modifikasi terbaik yang dikelola oleh developer internasional. 

Salah satu daya tarik utama tahun ini adalah hadirnya mobil-mobil yang tidak hanya ikonik, tapi juga legendaris, yang mungkin bisa ditemukan sekali seumur hidup di Indonesia.

Berikut daftar mobil modifikasi yang akan hadir secara eksklusif di IMX 2024:

TOYOTA SPRINTER TRUENO AE86 ‘SUPER MAME-GO’

Legenda! Itulah kata yang paling tepat untuk mobil AE 86 milik Keiichi Tsuchiya. Tentu saja mobil ini menjadi “raja terakhir” dan paling ikonik di Jepang. Banyak negara yang memintanya untuk berpartisipasi tetapi tidak pernah berhasil. IMX 2024 tahun ini mampu menunjukkannya, dibawa langsung menempuh jarak ribuan kilometer untuk melayani pecinta mobil Tanah Air.

NISSAN SILVIA S14 HI DUDU

Kolaborasi epik lainnya adalah modifikasi Nissan Silvia S14 antara IP lokal Hi Dodo dengan brand komponen aftermarket ternama asal Jepang, Vertex. Nissan Silvia S14 Hi Dudu x Vertex menghadirkan mobil yang melambangkan kolaborasi unik antara inovasi dan seni. 

HONDA S2000 ‘MESIN PLUS’

Bengkel ternama Engine Plus akan menghadirkan Honda S2000 yang dimodifikasi secara liar ke IMX 2024. Mesin jalan raya legendaris ini telah mengalami ubahan total pada mesin, bodi, dan bagian bawah bodi mobil. Modifikasi lengkap yang digarap Engine Plus bekerja sama dengan salah satu tuner ternama di Jepang ini pertama kali ditampilkan di IMX dan rencananya akan digunakan di beberapa ajang balap di Indonesia oleh Honda Sunter Racing.

GAYA GH Gran Max: Gaya Amerika

Salah satu mobil yang didesain ulang dan akan menjadi sorotan utama di IMX 2024 adalah GH Style Grand Max. Gopher Hillman menyulap Daihatsu Gran Max menjadi gaya ‘American Style’, wajah Gran Max seketika menjelma menjadi mobil klasik Amerika tahun 70-an.

RECCOBA: KOLABORASI ARIF BRATA X GOFAR Hilman

Rokva, Chevy Spark yang merupakan saudara kembar Rebecca Arif Berta, telah mengalami transformasi kreatif yang dilakukan Gopher Hillman dan tim NMAA. Mobil ini menjadi salah satu unit Super Giveaway yang sangat dinantikan di IMX 2024. 

WULING BINGUO EV RAFFI AHMAD’S TIN CIPUNG MAC

Rafi Ahmed mempersembahkan Wuling Binguo EV sebagai hadiah Super Giveaway di IMX 2024, dengan konsep modifikasi yang terinspirasi dari mainan kesayangan putranya, Cipung. Mobil ini memadukan warna retro cerah dengan stiker dari Maxdecal.

KOL/Influencer Car Display IMX 2024 akan semakin semarak dengan hadirnya KOL/Influencer Car Display yang akan menampilkan deretan mobil modifikasi milik selebriti dan influencer otomotif ternama. Praz Teguh akan menampilkan modifikasi unik angkotnya, sedangkan Oya Koya akan menghadirkan Nissan Fairlady yang ikonik. 

Jajaran KOL dan influencer ini tentunya akan menarik minat para pengunjung IMX 2024 Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 Tiket yang tersedia untuk OTS yaitu OTS 3-Day General Ticket Pass dan Daily Pass General Ticket. OTS. 

Tiket umum OTS pass 3 hari harga Rp. 250.000 (termasuk pajak), memberikan akses tiga hari kunjungan (Jumat, Sabtu dan Minggu) serta 3 kupon Supergiveaway Grandmax GH Style dan 3 kupon Wuling Binguo EV Raffi Ahmad yang akan diundi pada hari Minggu.

Sedangkan OTS General Ticket Daily Pass berharga Rp. 100.000 (termasuk pajak), memberikan akses selama satu hari dan satu kupon Supergiiveaway per kendaraan. Kedua tiket tersedia langsung di venue.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *