Arne Slot Beri Sindiran Halus ke Manchester United

LANGSUNG – Manajer Liverpool Arne Slot tidak mampu mengkritik para pemain Manchester United beberapa minggu setelah mengalahkan mereka 3-0.

Slot tampil impresif sejak bergabung dengan Liverpool pada Juli 2024 sebagai pengganti manajer legendaris Jurgen Klopp yang hengkang pada akhir musim lalu.

Manajer asal Belanda ini telah membawa The Reds meraih kemenangan di semua kompetisi dan belum pernah melihat timnya kebobolan lebih dari satu gol di pertandingan mana pun.

Mungkin kemenangan terbesarnya sejauh ini adalah kemenangan 3-0 atas rival sekota Manchester United. Dan beberapa minggu setelah pertandingan, Slot tampaknya akan menyerang klub saingannya.

Menjelang pertandingan Liga Champions Liverpool dengan tim Serie A Bologna pada hari Rabu, Slot berbicara tentang waktunya di klub sejauh ini dan tantangan yang dia hadapi di liga Inggris.

Dia berkata: “Setiap pertandingan di Liga Premier adalah pertandingan yang sulit, tetapi semua orang mengatakan kepada saya bahwa tim-tim di puncak liga merasa sulit untuk mengalahkan tim-tim di bawah…dan kami belum pernah bertemu.” salah satunya.”

Ya, United dianggap sebagai salah satu tim ‘enam besar’ di Liga Premier dan oleh karena itu dianggap oleh banyak orang sebagai tim teratas di klasemen meskipun awal musim mereka mengecewakan.

Namun tidak bagi Slot, yang meski sengaja berbasa-basi, hendak mengatakan bahwa timnya belum pernah menghadapi tim yang berada di 10 besar tabel Liga Inggris.

Nottingham Forest, satu-satunya tim yang dikalahkan Liverpool sejauh musim ini, berada di peringkat 10 liga, sementara United berada di peringkat 13 dengan dua kemenangan, satu kali seri, dan tiga kekalahan.

Namun komentar Slot bukanlah kekhawatiran United saat ini, hanya empat minggu setelah kalah 3-0 di kandang Liverpool, Setan Merah kembali kalah dari Tottenham Hotspur pekan lalu.

Kekalahan memalukan dari rival “enam besar” lainnya telah memberikan tekanan besar pada manajer United Erik ten Hag, yang mungkin hanya memiliki beberapa pertandingan tersisa untuk menyelamatkan pekerjaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *