Terpopuler: Hasil Visum Tambahan Lolly, Nora Alexandra Sering Pulang ke Rumah Orangtua

JAKARTA, VIVA – Wadel Bedjida digugat karena menyetubuhi anak Nikita Mirzani hingga menyuruhnya melakukan aborsi. Hasil visum Lolly akan membuat Waddell Bedjida gelisah. Di sisi lain, Nora Alexander mengaku kerap pulang ke rumah orang tuanya saat bertengkar dengan suaminya.

Beberapa berita menjadi trending topik sepanjang hari. Berikut 5 berita teratas Showbiz VIVA edisi Selasa 1 Oktober 2024.

1. Ternyata! Hasil otopsi tambahan pada Lolli membuat Waddell Badajida kesal

Perselingkuhan dugaan hubungan seksual dengan anak di bawah umur dan aborsi anak Nikita Mirzani dan Wadel Bedjida semakin memanas.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bhamid mengungkapkan, hasil visum lebih lanjut yang dilakukan Laura Meyzni Nasro Ashari yang akrab disapa Loli sangat mengejutkan.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Kesaksian Nora Alexandra yang sering pulang ke rumah orang tuanya saat bertengkar dengan Jerinx

Duo suami istri Nora Alexandra dan Gerinx SID membintangi konten podcast Danny Somargo di YouTube. Dalam konten YouTube tersebut, Nora dan Jerinx mengungkap banyak hal, salah satunya tentang perjalanan cinta mereka.

Baca lebih lanjut di sini.

3. Apakah netizen meragukan universitas pemberi gelar doktor Rafi Ahmed di Thailand atau Bacsi?

Rafi Ahmed baru-baru ini menjadi berita utama dengan menerima gelar Doktor Kehormatan (HC) dari Universal Institute of Professional Management (UIPM) di Thailand. Rafi Ahmed mendapat gelar kehormatan atas keberhasilannya sebagai artis dan influencer Indonesia di bidang manajemen acara dan pengembangan digital global, sehingga memberikan kontribusi yang signifikan terhadap dunia hiburan.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Deretan artis DPR RI yang dilantik hari ini, mulai dari Ahmed Dani hingga Once Meke

Sebanyak 580 anggota DPR RI periode 2024 hingga 2029 terpilih hari ini, Selasa, 1 Oktober 2024, dari ratusan anggota DPR RI terpilih, puluhan di antaranya adalah artis atau selebriti.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebelumnya telah menyiapkan fasilitas hotel mewah bintang lima menjelang pelantikan anggota DPR RI. Layanan semalam tersedia mulai Minggu 29 September hingga Selasa 1 Oktober 2024.

Baca lebih lanjut di sini.

5. Kehebohan Universitas Pemberi Gelar Doktor Rafi Ahmed Ternyata Hanya Sebatas Hotel – Kata UIPM

Rafi Ahmed baru-baru ini meraih prestasi membanggakan berkat kemampuannya melanjutkan karier di dunia hiburan. Meski tak mengenyam pendidikan tinggi, suami Nagita Salvina ini berhasil memperoleh gelar Doctor Honoris Causa (HC) dari Universal Institute of Professional Management (UIPM). Rafi Ahmed disebut menerima penghargaan kehormatan tersebut langsung di Thailand berdasarkan foto yang dibagikannya.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *