Syahnaz Ungkap Wajah Marissa Haque saat Meninggal: Senyum, Cantik!

Jakarta, VIVA – Syahnaz Haque, adik mendiang Marissa Haque membeberkan kondisi terakhir Marissa Haque saat dinyatakan meninggal dunia. Syahnaz bercerita, saat itu sang kakak ditemukan tak bernyawa seperti tertidur. 

“Dia meninggal seperti baru tidur,” kata Syahnaz didampingi Gilang Ramadan saat ditemui awak media usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Oktober 2024. Gulir untuk informasi selengkapnya!

Lebih lanjut Syahnaz mengungkapkan, saat ditemukan tak bergerak pada Rabu dini hari, wajah Marissa Haque pun tampak tersenyum. Syahnaz menuturkan, wajah adiknya saat itu sangat cantik.

“Kematiannya sungguh indah. Tersenyumlah, cantik. “Memang wajahnya paling bagus di antara kami bertiga,” ucapnya.

Gilang Ramadhan menambahkan, sebelum meninggal, mendiang kakak iparnya bercita-cita menyelesaikan pendidikan dan menjadi profesor. Ia dan keluarga bersyukur kakak iparnya mampu mewujudkan impiannya sebelum meninggal.

“Katanya cita-citanya jadi profesor. Nah, berhasil. Dan? Selesai,” kata Gilang Ramadhan.

“Dia ingin menjadi profesor,” kata Syahnaz Haque.

Sebelumnya, adik Marissa Haque lainnya, Soraya Haque, membeberkan kronologi meninggalnya adiknya. Marissa masih aktif pada Selasa 1 Oktober 2024. Mendiang Marissa pun sempat berbincang dengan Ikanga Fawzi pada Selasa malam. Namun setelah itu, sang kakak dikabarkan tidak bergerak atau bereaksi. Akhirnya Ikang Fawzi membawa istrinya ke rumah sakit di kawasan Bintaro untuk memastikan kondisinya.

“Menurut keluarga, khususnya Ikanga, suaminya, dia tidak mengalami gejala apa pun. Seperti biasa, mereka beraktivitas, lalu pulang dan bertemu di ruang atas pada malam harinya. Dan menurut informasi, sang kakak sudah tidak bergerak lagi. Artinya dengan koordinasi yang cepat akhirnya mereka dibawa ke RS Premier Bintaro untuk mendapat kepastian meninggal atau tidak, sehingga bisa diambil surat keterangan kematiannya, jelasnya.

Soraja juga mengatakan, selama ini adiknya tidak pernah mengeluhkan kesehatannya. Mendiang Marissa Haque juga tidak memiliki riwayat kesehatan hingga saat ini.  

“Tidak ada (keluhan). (Riwayat penyakit) tidak ada. Dia dalam kondisi yang baik, dia aktif dan sebagainya, itulah yang mengejutkan semua orang. Jadi saya kira Anda bisa menyebut ini sebagai kematian,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *