Pemenang Grammy Award Wajib Sebut Nama Beyonce Jika Mau Selamat, Berkaitan dengan Kasus P Diddy?

JAKARTA, VIVA – Kasus kekerasan yang menjerat penyanyi kenamaan Hollywood P Diddy terus menyita perhatian. Seiring berjalannya proses hukum sang rapper, terjadilah beberapa intrik, salah satunya melibatkan Beyonce.

Salah satu konspirasi skandal P.Diddy adalah Beyoncé merupakan tangan kanan raja hip-hop dalam ‘manajemen’ industri musik Hollywood. Artinya P. Para penyanyi wanita tersebut harus tunduk dan hormat kepada sang diva jika tak ingin bernasib sama seperti mata kiri dan kematian Aaliya yang diduga direncanakan Didi. 

Konspirasi di balik keterlibatan Beyoncé adalah penyanyi peraih Grammy Award itu menyebut namanya saat sesi ceramah. Menurut berita yang diposting @wesome, hal ini mereka lakukan untuk mencegah mereka dikeluarkan dari dunia musik AS.

“Tidak peduli siapa pemenang Grammy, nama wanita ini (Beyonce) harus disebutkan. Terus kenapa? Kalau tidak hilang dari muka bumi, setidaknya hilang dari dunia musik,” tulisnya. X .account @awesomposted, Rabu (10/3/2024). 

Adele, Britney Spears, dan Taylor Swift termasuk di antara penyanyi terkenal yang mengucapkan terima kasih kepada Beyoncé saat menerima Grammy Award. Dalam pidatonya, Adele berkali-kali mengucapkan terima kasih dan memuji Beyoncé sebagai inspirasi dan kekuatan bagi seluruh musisi di Hollywood, termasuk dirinya. 

Adele lebih mengutamakan rasa terima kasih kepada Beyonce dibandingkan keluarganya. Beyoncé, yang ada di sana saat merekam kata-kata penyanyi itu Easy on Me, mengucapkan terima kasih. 

Seperti Adele, Britney Spears tidak memuji Beyonce. Ia memilih bercerita tentang awal karirnya yang dimulai dari istri Jay-Z. Setidaknya, Britney Spears menyebut nama Beyoncé di atas panggung acara penghargaan bergengsi tersebut.

Selain Adele dan Britney Spears yang menyebut langsung nama Beyonce, Taylor Swift diwakili Kanye West. Kanye tiba-tiba berjalan ke atas panggung dan meraih mikrofon saat penyanyi Blank Space menerima piala Grammy.

“Hai Taylor, saya sangat bahagia untuk Anda dan saya akan membiarkan Anda menyelesaikannya tetapi Beyonce memiliki salah satu video terbaik sepanjang masa (Hai Taylor, saya sangat senang atas kemenangan Anda dan saya akan membiarkan Anda menyelesaikannya tetapi video Beyonce adalah selalu (salah satu yang terbaik),” kata Kenyas.

Lelucon Kanye jelas membuat Taylor Swift dan Beyonce terkejut. Ucapan Kanye yang awalnya dianggap merusak suasana, semakin jelas setelah ia naik ke panggung untuk memuji Beyonce. Ada spekulasi bahwa tindakan Kanye merupakan upaya melindungi Taylor Swift dari Beyonce. 

“Industri hiburan sangat kotor,” tulis warganet.

“Wajah Beyoncé mirip orang sungguhan, tapi dia bodoh banget,” sahut netizen lainnya.

“Ini benar-benar misteri,” imbuh netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *