Penyebab Marissa Haque Meninggal Dunia Akhirnya Diungkap Syahnaz Haque

JAKARTA, VIVA – Dunia hiburan tanah air kembali diselimuti kesedihan yang mendalam Marisa Haque, seniman besar yang baru saja terjun ke dunia pendidikan, meninggal dunia pada Rabu 2 Oktober 2024 pukul 00.43 WIB.

Marissa Hawke meninggal pada usia 61 tahun. Meninggalnya Marissa Huq menghebohkan keluarga dan masyarakat karena almarhumah aktif mengajar di lembaganya pada Selasa 1 Oktober 2024. Gulir untuk informasi lebih lanjut!

Adik Marisa Haque, Soraya Haque sendiri mengungkapkan, adiknya dilarikan ke rumah sakit di kawasan Bintaro, Tangsel, setelah ditemukan tak bergerak. 

Di sisi lain, adik Marissa Haque lainnya, Sinhaz Haque, mengungkapkan bahwa kematian adiknya karena serangan jantung.

“Waktu meninggal dia tidur gitu aja, karena mungkin jantungnya sudah berhenti ya? Karena dia sudah selesai mengajar, dia sehat,” tulisnya di IG story beberapa jam sebelum kematiannya menyerang dan berhenti itu beda ya?” kata Sinhaz Haq saat ditemui media usai pemakaman Tana Kusi di Jakarta Selatan, Rabu, 2 Oktober 2024. 

Sinhaz Haque menambahkan, kakak laki-lakinya belum pernah menderita serangan jantung sebelumnya Almarhum saudara laki-lakinya didiagnosis menderita penyakit tiroid, sehingga keluarga berasumsi bahwa saudara laki-laki yang meninggal tersebut meninggal karena serangan jantung.

“Adik saya tidak ada riwayat serangan jantung. Tiroid iya, jantung tidak. Jadi dugaan kami serangan jantung,” ujarnya.

Di sisi lain, Sinhaz Haque membeberkan kondisi sang kakak saat meninggal dunia pada Rabu pagi. Istri Geelong Ramadhan itu terlihat tersenyum saat mendiang kakaknya menghembuskan nafas terakhir.

Dan kematiannya sungguh indah, senyumannya, keindahannya

Sebagai informasi, Marissa Hawke meninggalkan suaminya yang merupakan penyanyi populer Ikang Fawzi dan dua orang putri bernama Bella Fawzi dan Chickie Fawzi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *