Sebelum Meninggal, Marissa Haque Masih Bercanda dengan Rekan Kerja dan Titip Pesan Ini

Jakarta, VIVA – Pada Rabu pagi, 2 Oktober 2024, kabar duka datang dari keluarga Ikang Fawzi. Istri tercinta yang juga seorang seniman hebat dan kini berkecimpung dalam pendidikan nasional sebagai guru, Marissa Haque, telah meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Marissa Haque mengejutkan banyak orang. Pasalnya, dia datang ke sekolah tersebut untuk mengajar pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Sembari mengunggah Instagram Storiesnya, Marissa Haque mengunjungi salah satu kamar temannya. Mari kita analisa keseluruhan cerita lebih lanjut di bawah ini.

Saat promosi, Marissa Haque bermain bersama temannya Vidi dengan uang temannya di tangan.

“Selamat pagi kawan, mari kita bergembira ketika pagi hari kita masuk ke kamar Bu Vidi, Bu Vidi adalah petugas pajak, awak kapal (Padang) M. Lihat guys, ada apa? “Ada kesedihan (uang) , sangat disayangkan” kata Marissa Haque, dari akun Instagramnya.

Saat promosi, Marissa menyebutkan ada uang pecahan RP 75.000 yang diperebutkan.

Dia juga bercanda tentang mencubit babi. Ia mengungkapkan, babi guling yang melihat uang tersebut akan tertipu untuk mengambil uang tersebut.

“Ini uang mainan guys, tapi kalau ditiduri babi (babi) dicuri hahaha. “Ini ahli pajak,” ucapnya sambil menunjukkan wajah temannya.

Di akhir video yang diunggahnya, Marissa Haque pun menambahkan pesan untuk tetap bahagia dalam situasi apapun.

“Bahagiakan saja teman-teman, apapun yang terjadi tidak masalah,” ujarnya.

Tak berhenti sampai disitu, Marissa Haque juga mengirimkan permintaannya ke kedutaan Uzbekistan.

Dalam foto tersebut, Marissa Haque diundang ke pertemuan kerja sama pariwisata Uzbekistan-Indonesia 2024.

Acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB di Kedutaan Besar Uzbekistan wilayah Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Marissa Haque belakangan ini sangat sibuk di dunia pendidikan. Ia diketahui menyandang gelar Assoc Prof. Dr.Marissa Haque. Beliau juga fokus sebagai peneliti di bidang Manajemen Halal dan Gaya Hidup Islami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *