Waduh! Foto Gita Savitri Dicatut UIPM Thailand, Diklaim sebagai Alumni

Jakarta, VIVA – Influencer Gita Savitri alias Gitasaw geram setelah mengetahui fotonya disalin oleh Universal Institute of Professional Management (UIPM) di Thailand.

Kampus yang menganugerahkan gelar doktor kehormatan kepada Raffi Ahmad itu mengunggah foto Geeta di laman resminya, uipm.online, melalui menu Testimonial.

Gambar Geeta Savitri terlihat jelas di halaman tersebut dan dikatakan dia adalah lulusan UIPM. Anehnya, nama Anita Sari tertulis di bagian bawah gambar.

Pemilik Anita Sari yang memotret Geetha membagikan kesaksiannya selepas kuliah di UIPM. Ia mengaku puas dengan materi ajar yang disampaikan.

Gita yang kesal dengan penemuannya lalu membagikan tangkapan layar foto tersebut yang ia posting di media sosial pribadinya.

“Mulai sekarang panggil aku Ogut Anita Sari!” Gita kesal, terlihat pada Rabu 10/2/2024.

Halaman uipm.online sudah tidak tersedia lagi pasca viralnya kejadian spekulasi foto Gitasavi. Namun jejak mercusuar masih bisa ditemukan melalui pencarian gambar Google.

FYI, Gitasav mendapatkan gelar sarjananya dari Departemen Kimia Murni di Freie Universität (Universitas Gratis) di Berlin, Jerman dan lulus pada tahun 2017.

Gitasav saat ini bekerja sebagai perwakilan penjualan teknis di Hamburg, Jerman. Sebelumnya, beliau juga bekerja di bidang yang sesuai dengan keahliannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *