Anak Shin Tae-yong Ledek Hasil Jepretan Foto Sang Ayah di Instagram

Johor, VIVA – Putra Shin Tae-yong, Shin Jae-won, menyukai foto ayahnya yang diambil di Instagram. Putra sulung Pelatih Kepala Timnas Indonesia ini geli dengan promosi ayahnya.

Kata orang, Shin adalah orang tua yang “terjebak” di kota. Banyak netizen Indonesia yang menyebut Shin sebagai “bapak zaman sekarang” karena gambarnya yang buram di beberapa slide terakhir.

Ini orang tua di kota, tulis akun bernama @shin_jaewon77 di kolom komentar unggahan Shin Tae-yong pada Selasa, 2 Oktober 2024.

Shin diketahui baru saja bertemu dengan salah satu pemain andalannya di timnas Indonesia, Jordi Amat, pada Selasa 1 Oktober 2024. Shin pun mengabadikan pertemuannya dengan topi berbalut kaos putih lengan panjang. Jordi di Instagram.

Pelatih berusia 53 tahun itu pun mengabadikan gambar para pemain di lapangan melalui unggahannya. Menariknya, foto-foto yang diambil Shin tersebut diyakini diambil dengan kamera ponsel pribadinya. Karena rekamannya terlihat buram. Penggemar sepak bola Indonesia dibuat terganggu dengan kelakuan Shin.

Foto-foto ini konon sarat dengan ciri-ciri bapak-bapak masa kini. Tingkah laku berdosa adalah hal yang lumrah di kalangan banyak orang lanjut usia di tanah air menurut sebagian besar netizen.

“Semakin banyak digerakan, semakin menunjukkan kualitas pengambilan gambar ala tas ransel masa kini,” tulis akun @garudafanspage di kolom komentar unggahan Shin. 

Shin juga diketahui sempat menyaksikan pertandingan Elite Liga Champions AFC 2024 antara Johor Darul Ta’zim (JDT) melawan klub China Shanghai Shenhua di Stadion Sultan Ibrahim, Johor, Malaysia.

Pada laga kali ini, Jordi masuk dari bangku cadangan. JDT berhasil menang dengan sempurna tiga gol tanpa balas. Ketiga gol tersebut dicetak oleh Arif Ayman (11′), Jorge Obregon (26′), dan Juan Muniz (80′).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *