Alhamdulillah, Wasiat Terakhir Marissa Haque Terlaksana

JAKARTA, VIVA – Kabar duka datang dari para bintang Tanah Air. Marissa Hook, istri Ikang Fuzzi meninggal dunia pada Rabu 2 Oktober 2024 pukul 00.43 WIB.

Kabar duka tersebut pertama kali dibagikan putri Iqang Fawzi, Marissa Haque, Isabella Muliawati Fawzi, dan Marsha Chiquita Fawzi di media sosial.

Shika Fuzi mengatakan, niat ibunya ingin dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanakh Kosir di Kepayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Ibuku hanya ingin dikuburkan di sisi pengemudi. Bagaimana caranya? Lakukan keajaiban Instagrammu. Kamu ingin memberikan yang terbaik untuk ibuku. Apa yang harus aku lakukan? Siapa yang harus aku hubungi?” Chika Dikutip pada Kamis 3 Oktober 2024.

Lanjutnya, “Saat ibu saya meninggal, katanya akan dimakamkan di Tanah Kasir.

Dan kini wasiat dan wasiat terakhir Marissa Hack telah menjadi kenyataan. Pihak keluarga menguburkan perempuan yang berprofesi sebagai dosen di TBU Tana Kosir itu pada Rabu, 2 Oktober 2024 sekitar pukul 15.48 WIB.

Saat pemakaman, Iqang Fawzi turun membawa jenazah istrinya ke makam, pantauan VIVA di lokasi. Dia gemetar lagi dan mengumandangkan adzan.

Usai azan berakhir, Iqang Fawzi pun menangis. Ada jeda beberapa detik sebelum doa berakhir.

Profesor Ikang Fawzi yang memimpin pemakaman juga menyampaikan belasungkawa. Sang profesor pun memintanya untuk mengabaikan kepergian istrinya.

Di penghujung pemakaman, Ikang Fawzi mengucapkan terima kasih kepada kerabat dan rekannya yang telah memindahkan jenazah istrinya ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman dari lubuk hati yang paling dalam yang telah datang mendoakan dengan tulus dan khusyuk untuk istri tercinta,” ujarnya di Tana Kosir TBU, Jakarta.

Ia melanjutkan, “Marissa Grace, putri Alan Hack, istriku tercinta, Insya Allah aku diberkati menjadi suamimu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *