One Piece Perkenalkan Gim Luffy’s Bento Panic, Permainan Papan Meja Pertama di Waralaba

VIVA – Tidak diragukan lagi One Piece telah menjadi salah satu franchise anime terbesar. Merupakan karya manga yang ditulis oleh Eiichiro Oda yang telah menelurkan lebih dari 1.100 episode, 15 film layar lebar, dan hampir 100 video game yang dirilis di berbagai platform. Selain itu, franchise ini memasuki dunia permainan kartu dengan dirilisnya One Piece Card Game.

Selain card game, One Piece juga tidak banyak membuat table top game, walaupun sudah pernah berkolaborasi dengan game Monopoly sebelumnya, namun tidak ada satupun yang dibuat sebagai stand alone game. Kemudian Kess Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan merilis board game untuk One Piece bertajuk ‘Luffy’s Bento Panic’. Bagi yang merupakan penggemar dan pernah melihat anime One Piece, game ini cocok dimainkan dalam rangka memperingati 25 tahun serial tersebut.

Kemudian, Kess Entertainment juga mengungkapkan bahwa game tersebut akan dipratinjau dan tersedia untuk dibeli selama acara Gen Con 2024 yang diadakan pada 1-4 Agustus di Indiana Convention Center di Indianapolis, Indiana. Mereka juga mengumumkan bahwa rilis umum akan dilakukan pada musim gugur 2024.

Dalam game ini, tiga hingga sembilan pemain berperan sebagai Topi Jerami dari One Piece dan berebut makanan favorit mereka. Kess Entertainment menjelaskan permainannya:

“Untuk bermainnya, pemain bisa ditugaskan untuk mengambil makanan, mencurinya dari bajak laut lain, atau memakan makanan yang dikumpulkan untuk mendapatkan poin. Makan lebih banyak untuk menang, tapi hati-hati dengan nafsu makan Luffy yang tak ada habisnya!”

Bagi pecinta anime One Piece, pastikan tidak ketinggalan nonton anime ini melalui platform Viu dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *