Lionel Messi Mengganas, Inter Miami Juara Reguler MLS 

VIVA – Lionel Messi berang saat Inter Miami mengalahkan Columbus Crew 3-2 di Lower.com Field pada Jumat, 3 Oktober 2024. 

Inter Miami menang sebagai juara reguler Major League Soccer 2024.

Lionel Messi berperan besar dalam pertandingan ini. Dua golnya ia cetak pada menit ke-45 dan 45+5. Luis Suarez kembali mencetak gol ke gawang Inter Miami pada menit ke-48.

Columbus mencetak dua gol melalui Diego Rossi dan Camilo Hernandez.   The Herons menantikan pertandingan dengan kepercayaan diri tinggi yang dipimpin oleh Lionel Messi di lapangan.   Inter Miami memimpin klasemen Zona Timur dengan 68 poin. Di klasemen keseluruhan, Messi dan Al unggul atas pemuncak klasemen Zona Barat, LA Galaxy yang mengoleksi 58 poin.

Hasil ini membuat Inter Miami mendapatkan gelar Supporters’ Shield sebagai juara reguler MLS. Ini merupakan trofi kedua Messi setelah menjuarai Piala Liga tahun lalu. 

Susunan pemain: Colombus Patrick Schulte; Malte Amundsen, Rudy Camacho, Steven Moreira; Max Arfstein, Darlington Nagbe, Alexandru Matan, Mohammad Farsi; Diego Rossi, Christian Ramirez; Cucho Hernandez.

Kalendar Drake Inter Miami; Jordi Alba, Noah Allen, Ian Frey, Marcelo Wiegandt; Federico Redondo, Sergio Busquets, Yannick Bright; Diego Gomez, Luis Suarez, Lionel Messi.

 

  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *