Ogah Komunikasi Apalagi Maafin Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Gua Penjarain Sampai Tua!

Jakarta, VIVA – Wadel Bajide nampaknya tak akan dimaafkan oleh artis Nikita Mirzani. Wanita bernama asli Nicky itu menegaskan tak ingin berkomunikasi dengan Waddell, apalagi meminta maaf padanya.

“Apa yang ingin kamu lakukan?” apa yang ingin kamu lakukan apa yang ingin kamu lakukan Anda ingin berkomunikasi dengan saya. Hanya itu yang ada. Tidak ada, tidak ada, tidak ada (maaf),” ujarnya di Polda. Mapolda Metro Jaya, Kamis 3 Oktober 2024. Gulir ke.

Ia mengaku akan memantau perkembangan laporan yang dibuatnya terhadap Waddell di Polres Jakarta Selatan. Nicky mengatakan, oknum tersebut dipastikan akan dijebloskan ke penjara atas perbuatannya terhadap anaknya, Laura Meizani alias Lolly (16).

“Reaksi Waddell seperti saya tidak akan melepaskannya.” “Saya akan memenjarakannya sampai dia tua di sana,” katanya.

Sekadar informasi, Niki mengklaim yang diadili hari ini adalah pengacara Razman Arif Nasutun dan Wadel Alfayar Bajideh, selaku kliennya.

“Hari ini saya datang ke polda, kata dr. RAN, Razman Nasutn yang kiprahnya seperti kura-kura ninja. Masuk (Wadel Bajideh juga resmi),” kata perempuan yang akrab disapa Nikki itu di Mabes Jaya di Polda Metro. 3 Oktober 2024.

Ia menuturkan, alasan laporan tersebut karena pewawancara diduga menyebarkan informasi pribadi tentang anaknya Laura Meizani atau Loli. Apalagi anaknya masih di bawah umur, tepatnya 16 tahun.

“Mengapa hal itu dilaporkan?” Karena itu adalah hal yang tidak boleh disebarluaskan, tidak boleh diberitahukan ke publik, apalagi sampai ketahuan oleh jurnalis, juga untuk konsumsi publik, lagipula Laura masih di bawah umur, masih dalam asuhan Nikita Mirzani. terserah “Soal Laura, itu harus berdasarkan izin orang tuanya, Razman harusnya jadi pengacara, katanya pintar memberikan informasi atau apalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *