Pemenang Terbanyak UFC Jim Miller Bakal Unjuk Gigi di UFC 309

Jakarta, LANGSUNG – Petarung ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) Jim Miller yang memegang rekor kemenangan terbanyak di UFC, akan kembali beraksi melawan Damon Jackson di UFC 309 di Madison Square Garden, New York pada 16 November 2024.

“Dengan daftar panjang penghargaan yang tercatat, Miller kembali pada November untuk memantapkan statusnya sebagai Iron Man UFC,” demikian laporan petarung MMA yang dikutip di Jakarta, Kamis.

Petarung asal New Jersey, AS ini memegang rekor pertarungan terbanyak sebanyak 43 kali dan kemenangan terbanyak 26 kali di UFC.

Pada penampilan terakhirnya di UFC 300, Miller kalah dari Bobby Ray Green atau King Green, sehingga Miller ingin kembali ke jalurnya pada November mendatang.

Sementara itu, Jackson kembali ke kelas terbang untuk pertarungan berikutnya setelah berkompetisi dengan berat 145 pound untuk sebagian besar karir veteran berusia 36 tahun itu.

Setelah kekalahan telak dari Chepe Mariscal pada Agustus 2024, Jackson memutuskan untuk turun ke kelas bulu dan hal itu menghilangkan banyak beban darinya.

Kini, juara asal Oklahoma, AS itu akan menambah bobotnya menjadi 155 pon untuk ujian berat yang menantinya saat menghadapi Miller.

Pertarungan Miller dan Jackson adalah tambahan terbaru pada kartu pertarungan UFC 309 dengan acara utama menampilkan juara kelas berat Jon Jones mempertahankan gelarnya melawan Stipe Miocic. (Semut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *