Viral! Mahasiswa PTN di Lampung Pamer Alat Kelamin ke Kasir Minimarket

Lampung, VIVA – Seorang pelajar laki-laki melakukan aksi eksibisionis atau memperlihatkan auratnya di hadapan seorang pedagang perempuan di sebuah pasar kecil di Bandar Lampung.

Tindakan penyimpangan seksual ini menyebar di media sosial setelah seorang pedagang kecil di pasar terekam menegurnya.

Dalam video yang diperoleh VIVA pada Kamis, 3 Oktober 2024, terlihat seorang pria tampan yang mengantri di depan kasir, sengaja membuka ritsleting dan memperlihatkan bagian pribadinya.

Seorang pedagang kecil di pasar yang marah atas perbuatan nakal itu lalu memarahinya. Wanita yang mengambil uang tersebut mengatakan, pelaku telah melakukan hal yang sama berulang kali di kawasan tersebut dan pasar kecil lainnya.

“Pak, berapa kali bapak datang melihat kemaluan bapak?

“Saya akan laporkan kasus Anda ke polisi, alat kelamin Anda diekspos seperti ini, apa maksudnya? Ini yang disebut pelecehan seksual,” lanjutnya.

Saat dimarahi, pria berambut lurus itu tiba-tiba patah kepalanya. Kata-katanya tergagap ketika dia mencoba menghindarinya dengan banyak alasan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, pelaku berinisial N merupakan mahasiswa aktif salah satu perguruan tinggi negeri (PTN) di Lampung.

Kepala Divisi Polres Bandar Lampung Kompol Hendrik Apriliyanto mengatakan, pelaku ditangkap polisi pada Selasa malam, 1 Oktober 2024.

Saat ditanya kenapa dia melakukan itu (memperlihatkan kemaluannya), dia mengaku tidak tahu, kata Hendrik saat berbicara kepada media, Rabu, 2 Oktober 2024.

Polisi kini sedang menyelidiki kondisi kejiwaan pelaku. Hendrik mengatakan, pelaku akan menghadapi Undang-undang No. 44 Tahun 2008 tentang gambar pornografi dan atau pasal 281 KUHP tentang perbuatan tidak senonoh di muka umum dengan ancaman 10 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *