Jumpa Persib, Pelatih Zhejiang FC Ingin Hadirkan Kemenangan untuk Suporter

Hangzhou, VIVA – Zhejiang FC akan menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan Grup F Liga Champions Asia 2. Laga kedua tim akan digelar di Huanglong Sports Center, Hangzhou, China pada Kamis, 3 Oktober 2024.

Pelatih Zhejiang FC Jordi Vinyals menyebut laga melawan Persib Bandung menjadi peluang timnya meraih kemenangan. Hasil positif tentu menjadi penawar rasa kecewa pasca kalah di laga pertama melawan Lion City Sailors. 

“Kesempatan bagus bagi kami untuk membayar utang kepada suporter dan memberi mereka kebahagiaan berupa tiga poin di Liga Champions AFC,” kata Jordi. 

Jordi menyadari laga melawan Persib tidak akan mudah. Menurut pelatih asal Spanyol ini, Persib merupakan tim yang sangat kuat karena memiliki pemain berkualitas. 

Meski demikian, Jordi berharap timnya bisa mengatasi perlawanan tim Maung Bandung. Ditambah lagi akan tampilnya Raksasa Hijau berjuluk Zhejiang FC di hadapan penontonnya sendiri, tentunya hal ini akan menjadi tambahan kekuatan bagi para pemain di lapangan.    Tentu saja pertandingannya tidak akan mudah, karena lawannya juga sangat kuat, tapi kami di kandang sendiri, dan inilah momen untuk membawa kegembiraan sepak bola kepada suporter. Kami punya keinginan besar untuk menang, ujarnya. . 

Belakangan di sela-sela pertandingan, Jordi menyebut timnya sedang tidak dalam performa terbaiknya. Beberapa pemain Zhejiang FC harus absen karena berbagai alasan. 

“Memang benar kami harus mengganti staf yang ada agar lebih baik. Kami punya banyak pemain yang tidak masuk Liga Champions AFC,” ujarnya. 

“Kami mengetahui hal ini sebelum awal musim dan di jendela musim panas. Kami akan mengirimkan pemain-pemain pemberani dan mereka ingin menang lebih banyak,” sambung pelatih berusia 60 tahun itu. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *