ASUS ProArt PX13 (HN7306), Laptop AI Serbaguna untuk Kreator

VIVA – Dalam dunia kreatif yang dinamis, para kreator membutuhkan alat yang tidak hanya berperforma tinggi, tetapi juga mudah dan nyaman. Hal ini lebih umum terjadi karena materi iklan saat ini lebih bersifat mobile, berada di luar ruangan, bepergian, dan bertemu dengan lebih banyak karyawan dan klien.

Mereka yang terlibat dalam industri ini membutuhkan peralatan yang ringan, kompak dan kompak dengan kinerja tinggi, namun jika memungkinkan, fleksibel dan serbaguna. ASUS ProArt PX13 (HN7306) hadir sebagai solusi tepat bagi para kreator yang mencari laptop serbaguna untuk berbagai kebutuhan multimedia yang disebutkan di atas.

Tak hanya sarat dengan kemampuan dan fitur tinggi, laptop ini juga menawarkan fungsionalitas lebih dibandingkan laptop AI. Ya, engsel laptop 2-in-1 ini bisa diatur hingga 360 derajat, menjadikannya laptop atau tablet yang sempurna.

Desain cantik dan portabel

Sebagai laptop kompak, ASUS ProArt PX13 (HN7306) didesain dengan desain stylish dan modern. Dengan bodi yang kompak dan ringan, laptop ini mudah dibawa kemana saja sehingga menjadi pilihan tepat bagi para kreator yang sering bepergian. Keyboard dan touchpad yang ergonomis merespons penggunaan jangka panjang dengan baik.

Didukung oleh prosesor AMD Ryzen™ AI 9 365 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050, ASUS ProArt PX13 (HN7306) menghadirkan kinerja luar biasa untuk aplikasi tugas berat seperti Adobe Premiere Pro, Photoshop, dan perangkat lunak rendering 3D. RAM 24GB dan penyimpanan SSD 1TB memastikan kecepatan yang memadai dan kemampuan untuk menyimpan dan mengakses proyek besar dengan cepat.

Selain itu, sebagai laptop ringan dan laptop untuk pengguna profesional, ASUS ProArt PX13 (HN7306) tentunya hadir dengan layar sentuh OLED berukuran besar yakni 3K. Penggunaan layar OLED memberikan kualitas dan detail yang sangat baik.

Tak hanya itu, teknologi ASUS ProArt menghadirkan reproduksi warna akurat yang sangat berguna bagi para desainer, fotografer, dan videografer. Dengan 100% sRGB dan Delta-E <2, Anda dapat yakin bahwa semua warna yang ditampilkan akurat.

Dukungan produktivitas dengan AI

ASUS ProArt PX13 (HN7306) memiliki fitur tambahan untuk menunjang produktivitas Anda. Port Thunderbolt 4 memungkinkan transfer data berkecepatan tinggi dan koneksi ke berbagai perangkat eksternal.

Dari segi teknologi, ASUS ProArt PX13 (HN7306) dibekali prosesor AMD Ryzen™ AI 9 365 dengan teknologi Neural Processing Unit (NPU). NPU ini mampu memproses hingga 50 TOPS (Trillion Operations Per Second) yang dirancang khusus untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi dalam melakukan berbagai tugas kecerdasan buatan (AI).

NPU, atau Neural Processing Unit, adalah unit pemrosesan yang didedikasikan untuk melakukan tugas AI. Tidak seperti CPU dan GPU, NPU dirancang untuk meningkatkan tugas-tugas yang melibatkan pembelajaran mesin dan pengambilan keputusan AI, seperti pengenalan gambar, pemrosesan bahasa alami, dan analisis data.

ASUS ProArt PX13 (HN7306) adalah laptop bertenaga AI yang dirancang khusus untuk menghubungkan pengguna. Dengan desain bagus, performa tinggi, layar bagus, dan fitur pendukung produktivitas lainnya, laptop ini menjadi pilihan tepat bagi para kreator yang mencari alat andal untuk berbagai tugas. Selain itu, ia memiliki GPU bertenaga yaitu NVIDIA GeForce RTX 4050 yang siap menggunakan aplikasi 3D berat.

Nah, jika Anda seorang produsen yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi namun tetap fleksibel dan portabel, ASUS ProArt PX13 (HN7306) adalah jawabannya. Dapatkan sekarang dan tingkatkan kreativitas Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *