Respons Syifa Hadju Ditanya Kabar Bakal Dilamar El Rumi

Hore, Jakarta – Kisah asmara Saifa Hadju dengan El Rumi memang selalu menyedot perhatian. Meski tak lekang oleh waktu, kisah cinta El dan Sefa tetap menjadi sorotan hingga saat ini.

Banyak netizen yang menyambut baik kisah romantis Sefa dan Elrumi. Banyak orang yang menganggap keduanya cocok dan ingin menikah. Scroll untuk mengetahui cerita selengkapnya, yuk!

Saifa menyikapinya dengan baik dan merasa bersyukur banyak pihak yang mendukung hubungannya dengan El Rumi. Saifa pun sangat bersyukur, dan banyak netizen yang mendoakan agar ia bisa menikah dengan El Rumi.

“Iya Amin. Ya, saya senang banyak yang mendoakan, banyak yang senang untuk kita, Alhamdulillah. Doakan,” kata Saifa Hadju dari kawasan Sijantung, Jakarta Timur, Rabu, 2 Oktober 2024.

Lantas, apakah L benar-benar akan segera melamar Saifa Hadju? Sefa tidak menjawab. Dia hanya menjawab dengan senyum malu-malu.

“Oh,” kata Saifa sambil tersenyum.​

Selain itu, dia ditanya apakah dia punya rencana untuk menikah. Siefah hanya meminta doa. Saifa mengungkapkan, kakak El, Al Ghazali, akan menjadi orang pertama yang menjadi pembawa acara acara bahagia tersebut bersama pacarnya Alyssa Daguis.

“Mohon doanya ya? Nikahi Alyssa dulu,” kata Saifa Haju.​

Sebelumnya, Ansari melamar Alyssa Dargis. Al melamar Alyssa pada Sabtu, 21 September 2024 di Danau Como, Italia. Kabar gembira tersebut dibagikan Al melalui Instagram pribadinya.

Al mengunggah sederet foto romantis yang memperlihatkan dirinya melamar Alyssa. Salah satu fotonya memperlihatkan Alissa mengenakan cincin di jari manisnya. Al berlutut di hadapan wanita yang dicintainya.​

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *