Sensasi Minum Kopi Unik Serasa Nongkrong di Bar

Bandung VIVA – Untuk memperkenalkan kopi kepada masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang secara lebih mendalam, Herd Coffee Roaster adalah coffee experience bar pertama di Bandung yang diberi nama ‘Sumthin’ Else from Herd’.

Dengan pendekatan interaktif dan suasana seperti bar pribadi; Ruang ini menjadi wadah diskusi dan edukasi bagi para pecinta kopi khususnya generasi milenial dan generasi Z untuk lebih memahami keunikan kopi.

Pertama, tamu diminta memilih biji kopi yang akan disangrai langsung oleh barista. Dari biji kopi lokal hingga premium yang digunakan dalam kompetisi. Beragam biji kopi internasional untuk dipilih.

Usai sangrai, para tamu menikmati kopi dengan berbagai macam brews, seperti kopi Rp 50-150 lakh atau espresso Rp 50-200 lakh. 

Selain itu, Bekerja sama dengan Oma Kafe Jakarta, ada tiga pilihan kopi mocktail yang dijual dengan harga Rp 100.

Pengalamannya tidak berhenti di situ; Para tamu diajak untuk mencoba cupping, sebuah cara untuk menemukan aroma dan rasa berbagai jenis kopi. Fungsi-fungsi tersebut menambah wawasan dan memberikan pengalaman mencicipi kopi yang lebih mendalam.

Sumthin’ Else from Herd buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00, namun ruangan ini dibatasi 6 kursi dan durasi maksimal per sesi adalah 1 jam. 

Tamu bisa langsung datang, namun disarankan untuk melakukan reservasi melalui website yang tertera di bio Instagram @sumthinelse.herd.

Andri Hardian, pemilik Kopi Herd menjelaskan, ‘Sumthin’ Else from Herd’ dihadirkan sebagai wadah bagi para pecinta kopi, tempat para pemula dan profesional berpengalaman dapat bertukar pikiran.

“Kami di Herd menjadikan Sumthin’ Else sebagai wadah ngobrol para pecinta kopi,” ujarnya, Rabu. 2 Oktober mengatakan pada tahun 2024.

Andri mengatakan para barista di sini siap memperkenalkan tips membuat kopi nikmat tanpa gula dan biji kopi terbaik dari Herd Coffee Roaster. 

Selain minum kopi di tempat, pengunjung juga bisa membawa biji kopi yang bisa dibeli langsung di website atau melalui Tokopedia dan Tokopedia.

“Para tamu dapat membeli biji kopi dan mendapatkan tips menyeduhnya,” kata Jeffta, Manajer Sumthin’ Else di Herd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *