Pengakuan Pelatih PSKC Cimahi Usai Dilibas Persiraja 0-3

BANDAVAN, VIVA – PSKC Simahi mengalami kekalahan telak melawan Persiraja Banda Aceh pada laga pekan kelima Liga. PSKC kalah 0-3 pada laga yang dimainkan di Stadion C Jalak Harpat, Kabupaten Bang, Rabu 2 Oktober 2024.

Gol bunuh diri Hambali Tlib pada menit kedua mengejutkan PSKC dengan gol cepat Persiraja. Lasker Rencong kembali mengubah skor menjadi 2-0 melalui Andy Dharmendra.

Setelah setengah jam, hasil ini tidak berubah Memasuki babak kedua, PSKC kerap kesulitan menembus pertahanan Persiraj Sebaliknya, Percyraj mencetak gol tambahan pada menit ke-81 melalui Derry Kolfe.

Pelatih PSKC Cass Hartdy mengaku kecewa dengan hasil akhir pertandingan timnya. Bidikan cepat Pasiraja mengagetkan para prajurit hingga mempercayai Kasa Situasi ini berhasil dimanfaatkan tim tamu untuk mencapai tujuan lainnya

“Saya minta maaf karena kalah 3-0 hari ini, tentunya kami sedikit kecewa karena golnya terlalu dini di menit-menit pertama jadi kami mencoba menyerang tapi malah kami kembali mencetak gol dan semua orang kaget saat kami mendapatkan gol tersebut. terlalu dini, kata Cass setelah pertandingan.

Taktian, 53 tahun, menyebut PSKC punya banyak peluang namun tak mampu mengkonversinya menjadi gol Kass merasa performa timnya tidak sesuai ekspektasi.

“Jujur kami tidak banyak menciptakan peluang setelah mencetak gol, finishingnya kurang bagus. Malah kami kalah lagi, performanya kurang bagus,” ujarnya.

Kekalahan melawan Persiraj menjadi bahan evaluasi bagi timnya agar tidak terulang lagi di laga berikutnya.

“Tentu saja kami akan memulai dengan kiper dan mengevaluasi kesalahan kiper. Tidak ada yang mengganggunya. Dia kehilangan penguasaan bola dan masuk. Ini alasannya. Karena menit pertama hanya 3 menit, para pemain akan kalah. pikiran,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *