Pelatih Persiraja Tak Menyangka Bisa Menang 3-0 Atas PSKC Cimahi

Bandung, VIVA – Persiraja Banda Aceh tampil luar biasa melawan PSKC Cimahi pada pekan kelima Liga 2. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 2 Oktober 2024, Persiraja menang dengan skor telak 3 – 0. . 

Persiraja membuka keunggulan melalui gol bunuh diri pemain PSKC Hambali Tolib pada menit ke-2. Laskar Rencong kembali mencetak gol berkat tembakan kencang Andik Vermansyah pada menit ke-20. 

Hingga turun minum, papan skor masih tetap 2-0 untuk keunggulan Persiraja. Di babak kedua, Persiraja kembali menambah gol berkat tembakan Deri Kolfe pada menit ke-81.

Pelatih Persiraja Akhyar Ilyas menilai pertandingan berlangsung sengit. Namun, Persiraja bermain luar biasa dan berhasil mencetak tiga gol tak terbalas. 

Mungkin luar biasa, kita juga tidak menyangka akan menang seperti itu. Karena dari awal kita sudah memperkirakan akan menghormati PSKC Cimahi,” kata Akhyar. 

Juru taktik berusia 40 tahun itu memuji kinerja anak asuhnya yang berhasil menghadapi perlawanan tuan rumah. Kemenangan ini tak lepas dari persiapan tim yang matang. 

“Mereka tim yang bagus, mereka punya pemain bagus, tapi saya sangat mengapresiasi kerja keras para pemain dan kami sudah mempersiapkan cukup baik dalam latihan,” jelasnya. 

Dan alhamdulillah apa yang kami persiapkan dan para pemain bermain bagus pada pertandingan siang tadi, tambahnya. 

Meski demikian, Akhyar meminta para pemainnya tidak berpuas diri. Pasalnya persaingan masih panjang dan tim harus terlihat fokus pada pertandingan mendatang. 

“Kami sedang berproses karena waktu yang kami miliki sangat sedikit di tengah persiapan tim, tapi kami terus berupaya untuk melakukan perbaikan. Apa yang kami raih hari ini tidak bisa menjadi kepuasan yang besar, kami harus tetap rendah hati,” ujarnya. 

“Saya sudah bicara dengan para pemain, sudah cukup euforianya, kita harus tetap rendah hati, jalan masih panjang, semoga tim ini tidak maju dengan baik,” lanjutnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *