Mendukung Marc Marquez dan Gresini Hingga Balapan Terakhir MotoGP 2024

VIVA – Federal Oil terus mendukung dan memuji upaya Marc Marquez dan Alex Marquez bersama tim Gresini Racing MotoGP pada balapan MotoGP Indonesia 2024, Minggu, 29 September. 

Meski tak meraih hasil terbaik, keduanya menunjukkan potensi maksimalnya di babak kualifikasi dan sprint race dan membuktikan bahwa Mark mampu berdiri di podium di hadapan para pelanggan Federal Oil dan para penggemarnya. Sirkuit Mandalika menyaksikan siaran langsungnya di sini.

Rommy Averdy Saat, selaku General Manager Market Development PT EMLI mengakui, di penghujung musim MotoGP 2024, persaingan semakin ketat. 

Motor Marc Marquez terbakar saat mengejar poin-poin penting perebutan gelar juara dunia MotoGP 2024, menunjukkan ketegangan yang dialami Alex Marquez usai ditabrak pebalap lain di awal balapan.

“Mark dan Alex menghadapi tantangan demi tantangan, mulai dari latihan pertama hingga kualifikasi dan balapan. “Kami dan para pelanggan Federal Oil yang hadir di Sirkuit Mandalika merasa bangga karena Mark, meski mengawali balapan dari posisi 12, berhasil naik podium dan menempati posisi ketiga pada sesi sprint race MotoGP Indonesia,” kata Romi.

“Apa yang menimpa dua pebalap Gresini MotoGP pada balapan hari Minggu bukanlah hal yang diinginkan semua pebalap. Mereka akan kembali melanjutkan balapan di MotoGP Jepang pada pekan depan, keduanya punya rekor kuat di sana dan diharapkan bisa menambah koleksi podium mereka. Federal Oil, Konsumen dan Indonesia. Menyenangkan juga bagi para penggemarnya,” kata Romi Averdi yang berusia tujuh tahun.

Marc Marquez mengungkap apa yang terjadi saat balapan. Ia mengatakan mesinnya mati pada lap tercepat balapan.

“Saya mencoba untuk mempercepat, tetapi berakhir dengan cara yang sama. Hal-hal ini terjadi dan itu bukan salah siapa pun: band ini menampilkan penampilan luar biasa akhir pekan ini; kami menang dan kalah bersama. Kami akan mencoba lagi di Jepang,” kata Marquez.

Sementara itu, Alex Marquez menjelaskan kejadian usai start dengan mengatakan: “Seseorang menabrak saya, hal-hal ini terjadi, tapi tetap saja disayangkan,” kata Marquez.

“Kami kehilangan poin di klasemen kejuaraan dan peluang untuk berkembang setelah kecelakaan baru-baru ini. Tidak ada lagi yang perlu dikatakan, kami akan berusaha mendapatkan kembali kepercayaan diri dalam beberapa hari ke depan di Motegi,” tambahnya.

Pada seri ke-16 MotoGP di Motegi, Marc Marquez dan Alex Marquez mencetak podium dan rekor kemenangan. 

Tim Gresini Racing MotoGP akan mencoba membangun Ducati Desmosedici GP23 untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik bagi kedua pebalapnya dan meningkatkan rekor podium tim Gressini Racing, yang didukung penuh oleh posisi peringkat Marc Marquez, sang Juara Dunia MotoGP yang masih berada di posisi keempat. dengan 288 poin. Sedangkan Alex Marquez berada di peringkat kesebelas dengan 121 poin.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *