AHM Rilis Motor Baru Pekan Depan, All New Honda Scoopy atau Motor Listrik Lagi?

JAKARTA, VIVA – Astra Honda Motor (AHM) akan kembali meluncurkan sepeda motor terbarunya pada pekan depan. Mulai dari Honda Scoopy terbaru atau skuter listrik lainnya, ada beberapa pilihan untuk mengeluarkan sepeda motor.

Sesuai proposal yang dilayangkan AHM, sepeda motor tersebut akan diluncurkan pada 9 Oktober 2024.

Tentu saja belum jelas model mana yang akan dirilis nanti. Honda Scoopy terbaru kemungkinan akan dirilis nanti karena tampilan terakhir motor ini adalah pada tahun 2020 dan 2023 hanya dengan warna baru dan subframe ESAF.

Dasbor digital terbaru Scoopy, layar LCD, diharapkan menampilkan berbagai pola desain. Juga fitur-fitur terbaru yang digunakan pada motor honda beat terbaru.

Meski ada yang memperkirakan Honda Genio karena motornya masih belum matang. Namun AHM kemungkinan besar tidak akan meluncurkan kembali sepeda motor listrik terbarunya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ahmad Muhibud selaku AHM Corporate Communications Cempaka Putih. Ia mengatakan motor tersebut akan menjadi alternatif dari Honda EM1 e sebelumnya. 

“Saat ini kami baru memiliki dua model, Honda EM1 dan EM1 Plus, dan kami juga sedang mempersiapkan model baru dalam waktu dekat. Kami akan segera memberi tahu Anda. Pada semester kedua kita akan menyelesaikan alternatif EM1. Baru-baru ini, seorang reporter untuk media.

Meski begitu, pihak belum mau membeberkan secara detail sepeda motor apa yang akan dirilis. Tentunya akan disesuaikan dengan kebutuhan Indonesia. 

Nanti akan diungkap detailnya dan kami yakin Honda EV ini akan melengkapi pilihan konsumen yang menginginkan sepeda motor, ujarnya.

Sepeda motor listrik tersebut diperkirakan adalah Honda SC e: Concept yang akan diperkenalkan di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Sekilas dia tampak seperti masa depan, seluruh tubuhnya berwarna putih. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *