Unggahan Dinda Hauw Jadi Sorotan Usai Rey Mbayang Sebut Rumah Tangganya Sempat Alami Keretakan

JAKARTA, VIVA  – Ray Embar dan Dinda How, pasangan yang terkenal hidup rukun, menghebohkan publik dengan mengakui keretakan rumah tangga mereka. 

Melalui postingan Instagramnya, Ray Embar mengungkapkan bahwa pernikahan mereka, seperti pasangan lainnya, mengalami pasang surut.

3 Oktober 2024 Ray M Shadow 3 Oktober 2024 “Tahun demi tahun orang bertanya bagaimana cinta kita bertahan. Pernahkah kita ribut? Padahal kita melewati celah dan celah seperti rumah pada umumnya.”

Dengan semua yang terjadi, Ray Embar dan Dinda Howe belajar untuk memperbaiki kesalahan masing-masing pasangan dan tidak memperlihatkannya di media sosial.

“Tapi kami tahu bahwa kami tidak boleh mengisi setiap retakan dengan warna baru, tapi kami sendiri yang merekatkannya kembali,” tulisnya.

“Sabar, lihat ke dalam, tingkatkan rasa cinta, saling mendoakan, saling memahami, kitalah perekat yang merekatkan retakan. “Itu bukti semuanya akan baik-baik saja… dan kami akan berusaha ‘menyelamatkan pernikahan kami’, termasuk Jeanne, Insya Allah,” lanjutnya.

Pernyataan tersebut tentu mengejutkan banyak orang karena pasangan ini selalu menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia dan harmonis.

Ray dan Dinda membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial, sehingga banyak yang menilai hubungan mereka baik-baik saja.

Dinda Hao pun membagikan postingan di akun Instagram pribadinya menanggapi postingan suaminya.

Dalam video tersebut, Dinda mengungkapkan komitmennya untuk tetap tinggal di rumah bersama Ray Mbar apapun yang terjadi.

“Saat aku melewati masa-masa sulit dan hari-hari buruk, aku akan selalu berada di sini apapun yang terjadi (masa-masa sulit dan hari-hari buruk),” tulis Dinda Khaw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *