Ada Promo Khusus untuk Toyota Avanza, Veloz, dan Rush

Balikpapan, VIVA – Astra Credit Companies (ACC) kembali memberikan promo spesial untuk masyarakat Balikpapan dalam Financial Fair Otoritas Jasa Keuangan (OJK FinExpo 2024) yang digelar di Pentacity dan E-Walk BSB Mall, Balikpapan, Kalimantan Timur pukul 3-6 . Oktober 2024.

Dalam pameran kali ini ACC memberikan penawaran menarik berupa paket menarik dengan bunga 0% selama satu tahun khusus untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz dan Rush.

Promosi ini hanya berlaku selama event berlangsung dengan uang muka (DP) mulai 20%.

Presiden Cabang ACC Balikpapan Michael Wahyu Samuel mengatakan kehadiran ACC pada acara tersebut merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung integrasi keuangan khususnya di sektor otomotif.

“ACC hadir di OJK FinExpo sebagai wujud komitmen mendukung terselenggaranya Bulan Inklusi Keuangan OJK 2024 dengan memperkenalkan produk dan layanan ACC kepada masyarakat Balikpapan,” ujarnya. Di OJK FinExpo “sebagai wujud komitmen mendukung pelaksanaan Bulan Inklusi Keuangan OJK 2024.

Selama empat hari acara berlangsung, ACC tidak hanya memberikan kemudahan pembiayaan mobil impian Anda, namun juga menampilkan berbagai kegiatan menarik di booth mereka.

Pengunjung dapat mengikuti permainan dan memenangkan hadiah secara langsung. Selain itu, setiap pengunjung yang menyelesaikan survei di booth ACC berhak mendapatkan souvenir menarik sebagai pujian dari perusahaan.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Balikpapan untuk mengunjungi OJK FinExpo 2024 di Pentacity dan E-Walk BSB Mall pada tanggal 3-6 Oktober 2024. Jangan lupa untuk mengunjungi booth ACC yang menawarkan produk dan layanan keuangan unggulan. . katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *