Surganya Kuliner di BSD City, Ada Banyak Makanan Viral di Sini

VIVA – Mencari pusat kuliner di sekitar Kota Tangerang kini tak lagi membingungkan. Sebab, kini ada pusat kuliner yang sayang untuk dilewatkan. Rans Nusantara Besar, pusat kuliner yang dibuka pada 30 Maret 2024 di BSD City, Tangerang.

Tempat ini menawarkan beragam kuliner asli Indonesia yang siap menggugah selera para pengunjung dan pecinta kuliner. Rans Nusantara Besar berkomitmen untuk mendukung produsen makanan UMKM di Indonesia, membantu mereka tumbuh dan berkontribusi terhadap perekonomian. 

“Dengan hadirnya UMKM di Rans Nusantara Besar, keberagaman pangan Indonesia dapat dinikmati dan dipertahankan, perekonomian masyarakat setempat, dan lingkungan hidup,” ujar Ariq Alghifary, Kepala Komunikasi Pemasaran Rans Nusantara Besar. 

Rans Nusantara Besar menawarkan nuansa outdoor yang menyenangkan. Tersedia beragam venue yang bisa dipilih, hiburan live music setiap hari, nuansa seni dan budaya Indonesia, serta taman bermain anak dan ruang hijau untuk menghibur para tamu. 

Aksesnya sangat mudah, bisa lewat jalan Serpong-Balaraja, bus gratis BSD Link, atau kereta Commuter Line di stasiun Cisauk dan tersedia tempat parkir untuk mobil dan truk, kata Ariq. 

Tidak hanya itu! Kami juga terus bekerja sama dengan berbagai artis, influencer, dan media lokal untuk mempromosikan penyewa kami. Banyak komunitas yang terlibat, mulai dari komunitas olah raga, komunitas otomotif, komunitas seni, hingga grup cosplay Jepang yang saat ini sedang populer di kalangan anak muda untuk ikut serta terus menginspirasi dan membina UMKM di daerah kita. 

“Kedepannya kami juga akan mengadakan event besar bersama salah satu komunitas cosplay terbesar di Indonesia di Tangerang. Para pengunjung selain berlatih bahasa, aktivitas yang biasa dilakukan mulai dari pasar minggu, ragam aktivitas yang menakjubkan dan kegiatan yang menarik dan mengasyikkan,” jelasnya. 

Bagi yang ingin merasakan nikmatnya kuliner nusantara dan nikmatnya bersenang-senang bersama keluarga, sahabat dan kenalan. Anda bisa mencicipi kelezatan makanan yang sedang viral dengan berbagai rasa seperti Rojo Sambel, Jerukria, gula segar, Dimsumku manis, Durian jaohan abah, Peking Duck Lover, Steak Rascal, dan masih banyak lagi lainnya. Datang dan rasakan pengalaman kuliner yang luar biasa di Rans Nusantara Besar!

Sementara itu, Rans Nusantara Besar terus melakukan inovasi dan transformasi, dengan dukungan mitra perbankan independen kami, Bank Mandiri, untuk terus mendukung pemberian kenyamanan kepada para tamu. 

“Kami membangun indoor play ground sebagai aktivitas baru untuk anak-anak, sehingga bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, teman, dan orang tercinta di Rans Nusantara Besar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *